Shampoo Bayam Mustika Ratu

Terungkap! Ini dia Manfaat dan Cara Menggunakan Rangkaian Hair Care Series Mustika Ratu dengan E-Bion

Jenama kecantikan nasional Indonesia, Mustika Ratu, menggunakan teknologi terbaru dalam produk perawatan rambutnya, yakni shampo series yang menggunakan Encapsulated Botanic Fusion, atau E-Bion. 

E-Bion bertugas melindungi bahan aktif alami sehingga meningkatkan penyerapan bahan aktif di rambut hingga 12x lebih efektif, menjadikannya lembut dan sehat berkilau.

Keunggulan E-Bion Technology Dalam Perawatan Rambut.

Shampo dengan teknologi E-Bion dirancang untuk memberikan nutrisi yang dibutuhkan rambut secara maksimal.

Teknologi enkapsulasi yang terkandung di dalamnya berperan penting dalam mengantarkan nutrisi-nutrisi penting hingga ke dalam batang rambut.

Mustika Ratu Shampoo Daun Waru

Proses penyerapan yang lebih efektif ini membuat perubahan pada rambut menjadi lebih cepat terlihat. Rambut akan tampak lebih sehat dan berkilau dalam waktu yang singkat.

Selain memberikan nutrisi, teknologi E-Bion juga berfungsi sebagai pelindung rambut dari berbagai kerusakan akibat paparan sinar matahari, polusi, dan penggunaan alat styling secara berlebihan.

Salah satu keunggulan lain dari teknologi E-Bion adalah kemampuannya dalam menjaga kelembapan alami rambut.

Rambut yang sehat adalah rambut yang lembap, karena dengan kelembapan yang optimal, rambut akan terasa lebih lembut, mudah, diatur, dan terhindar dari masalah seperti rambut kering dan kusam.

Kombinasi Produk Dalam Rangkaian Hair Care Mustika ratu

Mustika Ratu, sebagai salah satu pionir kecantikan alami Indonesia, telah meluncurkan rangkaian produk perawatan rambut (hair care) yang lengkap. Kombinasi produk seperti cem-ceman, shampo bayam, dan hair tonic menjadi favorit banyak orang karena manfaatnya yang luar biasa bagi kesehatan rambut.

Berikut tips dan langkah-langkah menggunakan rangkaian hair care Mustika Ratu:

  1. Hair oil Cemceman
    Hair oil ini mengandung Coconut Oil, Urang Aring, Candlenut Oil, dan Vitamin E yang berfungsi menutrisi rambut, memperkuat akar dan menebalkan folikel rambut, sehingga kuat dan tidak mudah patah/rontok. Dipakai 30 menit di kulit kepala dan rambut sambil dipijat lalu dibilas dengan shampo setelahnya.
  2. Shampo Bayam (Teknologi E-bion & Zat Besi)
    Shampo bayam berfungsi untuk merawat dan mengatasi kerontokan pada rambut, sehingga rambut lebih sehat & tebal.3. Ramuan Penyubur Rambut Hair Tonic
    Dengan menggunakan Ekstra Kina, Urang-Aring, Pircotone Olamine, & Vit E, hair tonic ini mampu menstimulasi pertumbuhan rambut dan menghidrasi kulit kepala tanpa sensasi berminyak. Hair tonic ini mampu mencegah dan mengurangi gatal karena ketombe. Dipakai setelah keramas dan menggunakan shampo, saat rambut setengah kering, gunakan hair tonic sambil memijat kulit kepala.

Inilah sederet manfaat dan cara menggunakan rangkaian Hair Care Mustika Ratu dengan E-Bion. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kamu yang ingin mengetahui produk perawatan rambut Mustika Ratu.** (ser)

Share on linkedin
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on print

Subscribe to Our Newsletter