Permata raih Miss Cosmo 2024

Dibalik Kemenangan Permata sebagai Miss Cosmo 2024, Ternyata Ini Peran Penting Mustika Ratu

Prestasi gemilang kembali diraih oleh perwakilan Indonesia di kancah internasional. Permata Juliastrid, Puteri Indonesia Pariwisata 2024, berhasil meraih gelar Miss Cosmo 2024 di malam final yang digelar Sabtu, 5 Oktober 2024, berlokasi di Saigon Riverside Park, Vietnam.

Dalam perjalanannya, Permata berhasil mengalahkan 58 kontestan dan sukses masuk dalam babak Top 2 bersama perwakilan negara Thailand. Permata kemudian akhirnya terpilih sebagai Miss Cosmo 2024, dimana sebelumnya dia juga memenangkan Cosmo Beauty Icon Award.

Keberhasilan Permata meraih mahkota Miss Cosmo 2024 tidak terlepas dari peran penting PT Mustika Ratu Tbk, yang telah mendukung sejak awal.

Peran Mustika Ratu Dibalik Kemenangan Permata sebagai Miss Cosmo 2024

Sebagai sponsor utama, Mustika Ratu bukan saja menyediakan produk-produk kecantikan berkualitas tinggi, namun juga berperan aktif dalam mempersiapkan Permata dalam rangka bersaing di ajang internasional.

Pelatihan intensif seperti kepribadian, makeup dan hairdo, public speaking, serta panggung diberikan kepada Permata untuk memastikan persiapan yang optimal.

Permata raih Miss Cosmo 2024 “Kesuksesan Permata Juliastrid di ajang Miss Cosmo 2024 menjadi bukti nyata komitmen Mustika Ratu dalam mendukung talenta Indonesia bersinar di dunia internasional. Kami bangga menjadi bagian dari perjalanan Permata menuju kemenangan ini,” ujar Bingar Egidius Situmorang, Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk.

Sebagai jenama kecantikan, jamu dan kesehatan yang konsisten mendukung ajang Puteri Indonesia, Mustika Ratu terus berinovasi menciptakan produk-produk yang terinspirasi dari kekayaan alam dan budaya Indonesia.

Rangkaian produk Beauty Queen Series, mengandung moringa seed extract, mendampingi Permata dalam menjaga kecantikan kulitnya selama kompetisi.

Dengan kemenangan ini, Permata Juliastrid telah menorehkan sejarah baru bagi Indonesia di ajang internasional. Mustika Ratu siap terus mendukung langkah selanjutnya di dunia pageantry global. Kemenangan yang bukan hanya mengharumkan nama Indonesia, tetapi menjadi inspirasi generasi muda untuk terus meraih prestasi di dunia.

Permata berhasil menunjukkan pesona dan kualitas perempuan Indonesia di kancah internasional. Hal ini menjadi sebuah kebanggaan bagi Indonesia dan semakin memperkuat posisi Indonesia di ajang kecantikan dunia.**

 

 

#Mustika Ratu
#Puteri Indonesia
#Miss Cosmo
#Yayasan Puteri Indonesia
#Puteri Indonesia Pariwsiata 2024

Share on linkedin
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on print

Subscribe to Our Newsletter