Bengkoang Series Mustika Ratu

Mengenal Teknologi E-Bion dari Mustika Ratu, Teknologi Revolusioner untuk Perawatan Rambut

Pernahkan Anda mengalami masalah rambut seperti kerontokan, ketombe, rambut kering, rambut rusak, rambut kusam dan lepek?

Untuk menjawab masalah tersebut, Mustika Ratu sebagai pelopor dalam industri kecantikan dan kesehatan lokal di Indonesia menjawab dengan menghadirkan produk perawatan rambut yang menggunakan teknologi E-bion.

E-Bion technology atau Encapsulated Botanic Fusion merupakan teknologi pada produk Mustika Ratu yang berfokus untuk menghadirkan perawatan rambut yang mampu menyerap kandungan alami 12x lebih efektif di rambut dan menjadikannya lembut, sehat dan berkilau dari pemakaian pertama.

Teknologi E-bion sendiri mengandung tea tree oil, sunflower oil, rosemary extract dan pumpkin seed extract yang berfungsi untuk mengontrol produksi sebum di kulit kepala dan folikel rambut sehingga rambut terhidrasi tanpa rasa lengket dan berminyak seharian, sehingga kandungan lain bisa masuk ke dalam kulit kepala dengan lebih efektif.

Produk Mustika Ratu yang sudah mengandung teknologi E-Bion antara lain adalah Shampo Bayam, Shampo Merang, Shampo Teh Hijau, Shampo Daun Landep, dan Shampo Daun Waru.

Dengan adanya teknologi ini 70% masalah rambut bisa teratasi, apalagi jika digunakan bersama dengan Hair Oil Cem-ceman dan Hair Tonic Ramuan Penyubur Rambut untuk hasil yang lebih maksimal.

Inovasi untuk peningkatan formula E-bion ini menjadi respon Mustika Ratu terhadap kebutuhan dan masalah rambut yang dihadapi oleh generasi muda sekarang.

Mustika Ratu berkomitmen untuk menjadi solusi terbaik, menghadirkan produk yang mampu memahami keunikan dari setiap masalah rambut individu yang berbeda-beda.

Lebih lanjut, teknologi revolusioner ini bertujuan untuk menggabungkan antara kearifan lokal dan inovasi modern karena Mustika Ratu bukanlah sekadar merek kecantikan namun juga sebagai pionir dalam produk halal di industri kecantikan di Indonesia.

Baca Juga : Kegunaan Daun Waru Bagi Rambut, Mempercepat Pertumbuhan Rambut Salah Satu Manfaatnya

Mustika Ratu telah menjadi warisan Indonesia yang terbukti kualitasnya selama puluhan tahun.

Selain berkomitmen untuk menggunakan bahan-bahan alami yang aman dan teruji secara klinis, produk-produk Mustika Ratu juga bebas dari bahan kimia berbahaya yang dapat merusak kulit dan kesehatan secara keseluruhan.

Tidak berhenti sampai situ saja, kemasan yang digunakan juga mendukung program kelestarian lingkungan (sustainability) yang memungkinkan semua packaging yang digunakan dapat didaur ulang.

Jadi bagi Anda yang mengalami berbagai masalah rambut seperti kerontokan, ketombe, rambut kering, rambut rusak, rambut kusam dan lepek dapat mempertimbangkan untuk mencoba rangkaian produk perawatan rambut dari Mustika Ratu.

Berikut detail dari masing-masing fungsi produk Mustika Ratu;

  1. Shampo Bayam

Kandungan zat besi dan teknologi E-bion yang mampu merawat dan mengatasi kerontokan, sehingga membuat rambut menjadi lebih sehat dan tebal.

  1. Shampo Merang

Kandungan Climbazole dan teknologi E-bion yang mampu merawat dan mengatasi ketombe serta gatal pada kulit kepala.

  1. Shampo Teh Hijau

Kandungan Ceramide Complex dan teknologi E-bion yang mampu merawat dan mengatasi rambut lepek supaya rambut tampak lebih bervolume seharian.

  1. Shampo Landep

Mengandung Silshine dan teknologi E-bion yang mampu merawat dan mengatasi rambut kusam sehingga rambut menjadi lembut dan bersinar.

  1. Shampo Waru

Mengandung Hydrolyzed Keratin yang mampu merawat dan mengatasi rambut patah dan rusak sehingga rambut selalu sehat dan terhidrasi.

Dapatkan produk rangkaian perawatan rambut dari Mustika Ratu sekarang dan buktikan sendiri manfaat dari teknologi E-bion untuk mengatasi masalah rambut Anda setelah pemakaian pertama dari tiap produknya.**

Share on linkedin
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on print

Subscribe to Our Newsletter