LEMBUTKAN & KUATKAN HATI Bersama Mustika Ratu : Nikmati Program Belanja Berhadiah Kerjasama Bareng Toserba Yogya

Jakarta – Mustika Ratu, perusahaan ternama yang bergerak pada industri kecantikan dan perawatan tubuh di Indonesia, bekerja sama dengan Toserba Yogya, sebuah ikon belanja dan pusat kesejahteraan keluarga di Indonesia selama lebih dari lima puluh tahun, untuk membuat program belanja yang menarik bagi para pelanggan bertajuk “LEMBUTKAN & KUATKAN HATI BERSAMA MUSTIKA RATU”.

Program belanja menawarkan hadiah utama 2 paket umroh untuk 2 orang pemenang. Program ini berlangsung mulai dari tanggal 1 Agustus sampai 31 Oktober 2024 yang bertujuan untuk meningkatkan engagement dan loyalitas dengan para pelanggan.

 

Selain Umroh, program ini juga menawarkan hadiah hiburan yang tidak kalah seru seperti Logam Mulia sebesar 2 gram untuk 3 pemenang, puluhan voucher belanja Toserba Yogya dan puluhan paket produk Mustika Ratu.

Untuk mengikuti program ini, pelanggan hanya perlu membeli produk Mustika Ratu dengan minimal pembelanjaan sebesar Rp 75.000 di Toserba Yogya, pastikan salah satu produk tersebut adalah Minyak Zaitun atau produk Hair Care Mustika Ratu.

Setelah itu, pelanggan akan mendapatkan 1 kupon paket umroh dan diarahkan untuk mengisi data diri sesuai dengan kartu identitas.

Lampirkan struk belanja pada kupon dan masukkan ke dalam box undian Program Umroh Mustika Ratu yang tersedia di meja Customer Service.

Kupon tersebut akan diundi pada akhir periode program, pada tanggal 3 November 2024, di hadapan Dinas Sosial. Pemenang akan diumumkan melalui media sosial Mustika Ratu.

Untuk memeriahkan program ini, Mustika Ratu dan Toserba Yogya akan membuat rangkaian kegiatan yang juga dihadiri oleh Puteri Indonesia di beberapa lokasi.

Toserba Yogya Pahlawan akan menjadi lokasi pertama penyelenggaraan acara ini mulai di tanggal 30 Agustus hingga 1 September 2024.

Acara selanjutnya, pada tanggal 27-29 September, akan bertempat di Toserba Yogya Cirebon Junction. Dan sebagai puncak acara sekaligus pengundian hadiah, pada tanggal 1-3 Oktober, acara penutup akan diselenggarakan di Toserba Yogya Kepatihan.

Rangkaian acara ini berisi kegiatan yang menarik dan dapat diikuti oleh pelanggan Toserba Yogya seperti Beauty Class yang akan membahas teknik makeup bersama Official Makeup Artist Puteri Indonesia, Grooming Class yang akan mengajarkan peserta teknik skincare, makeup dan kelas kepribadian bersama tim Mustika Ratu, Zumba Class bersama Puteri Indonesia serta Workshop membuat Lip Gloss bersama Puteri Indonesia.

Untuk informasi pendaftaran peserta rangkaian kegiatan ini, pelanggan dapat menghubungi Beauty Advisor Mustika Ratu yang bertugas di Toserba Yogya atau melalui pesan pada akun instagram @mustikaratuind.

Jangan lewatkan kesempatan untuk memenangkan Paket Umroh dan mengikuti rangkaian kegiatan menarik ini dengan berbelanja produk Mustika Ratu di Toserba Yogya.**

Share on linkedin
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on print

Subscribe to Our Newsletter