Review skincare dari Mustika Ratu Brightening Bengkoang Series. (Tangkapan layar Youtube iifa latifah)

Mustika Ratu Brightening Bengkoang Series, Benarkah Bikin Wajah Glowing ? Simak Reviu Jujur Youtuber Ini

Mustika Ratu – Memiliki kulit wajah glowing tentu menjadi idaman banyak orang, sehingga tak jarang mereka memiliki preferensi skincare tersendiri.

Dari sekian banyak pilihan, salah satu skincare yang dinilai ampuh dalam membuat wajah tampak glowing yakni rangkaian skincare dari Mustika Ratu.

Meski kini rangkaian skincare dari berbagai brand mulai dalam negeri hingga luar negeri merambah pasar di Indonesia, namun merk Mustika Ratu masih tetap eksis di pasar.

Siapa yang tak kenal dengan Mustika Ratu? Merk legendaris yang masih melekat di hati masyarakat ini memiliki rangkaian produk skincare yakni Brightening Bengkoang Series.

Brightening Bengkoang Series Mustika Ratu memiliki rangkaian perawatan wajah yang memiliki bahan dasar dari bengkoang. Bengkoang adalah buah yang dikenal sejak lama dapat membuat kulit lebih putih dan halus.

Sebuah channel Youtube Iifa Latifah mencoba untuk mereview rangkaian skincare Brightening Mustika Ratu Bengkoang series.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di hops.id dengan judul ” Review jujur rangkaian skincare dari Mustika Ratu Brightening Bengkoang Series, benarkah bikin wajah glowing? “

Ia menuturkan bahwa komposisi dari skincare Mustika Ratu ini merupakan 100 persen dari bengkoang serta kandungan vitamin C yang memberikan efek cerah pada kulit.

Skincare Mustika Ratu bengkoang series ini terdiri dari cleanser, facial wash, masker, dan moisturizer.

Two in One Cleanser Toner

Salah satu rangkaian Brightening Mustika Ratu bengkoang series ini memiliki dua fungsi yakni sebagai cleanser atau penghapus makeup dan toner. Rangkaian skincare satu ini memiliki efek mencerahkan di beberapa bekas jerawat serta menjaga elastisitas kulit.

“Untuk kandungannya ada bengkoang, licorice, niacinamide,dan vitamin C untuk menyamarkan bekas jerawat dan brightening,” ujar channel Youtube Iifa latifah.

Facial Wash

Facial wash dari Bengkoang Series Mustika Ratu ini selain berfungsi membersihkan kotoran, ia juga dapat menyamarkan noda bekas jerawat. Tekstur dari facial wash ini sendiri mempunyai scrub halus saat diaplikasikan namun tidak membuat kulit sakit.

Selain menjadi facial wash ternyata memiliki fungsi lain yakni sebagai eksfoliasi. Kandungannya sendiri sama halnya dengan Two in One Cleanser Toner, tetapi ada sedikit perbedaan yakni terdapat kandungan Rosehip Oil yang mampu memberikan kelembapan pada kulit.

Cream atau Face Mask

Masih menurutnya, masker satu ini diproses dari sari bengkoang asli yang berfungsi untuk membuat kulit wajah nampak segar setelah digunakan.

“Untuk si maskernya sendiri ada efek farmingnya gitu kaya bikin narik kulit kita tapi tenang aja dia nggak bikin kulit kencang ketarik gitu,” ungkapnya.

Masker satu ini memiliki kandungan bengkoang, licorice, niacinamide, dan vitamin C yang dapat menyamarkan bekas jerawat serta mencerahkan kulit.

Moisturizer

Hadir dalam bentuk kemasan yang lebih kecil, moisturizer dari bengkoang ini memiliki fungsi yang sama yakni mencerahkan wajah.

Pelembab yang satu ini mampu menyamarkan pori-pori, bekas jerawat dan membuat kulit wajah glowing.

“Teksturnya ini ringan seperti lotion, saat pertama diaplikasikan kerasa bikin moist ya jadi cepet ngeresepnya tapi nggak bikin lengket sama sekali,” tambahnya.

Setelah pemakaian rangkaian skincare Brightening Mustika Ratu bengkoang series, pemilik channel Youtube ini mengaku jika rangkaian perawatan wajah ini ternyata memiliki efek glowing pada kulit.***

Share on linkedin
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on print

Subscribe to Our Newsletter