launching Hair Care Mustika Ratu di Sarinah

Meraih Tampilan Rambut yang Mengagumkan: Solusi Modern dari Mustika Ratu untuk Generasi Muda

Jakarta – Gaya hidup yang beragam di tengah kondisi cuaca tropis Indonesia seringkali mempengaruhi kesehatan kulit dan rambut masyarakat.

Masalah seperti kerontokan, ketombe, rambut kering & rusak, kusam, dan lepek menjadi masalah umum yang sering dihadapi oleh berbagai kalangan mulai dari anak muda hingga orang dewasa.

Dalam menghadapi permintaan yang tinggi dari masyarakat terkait produk yang bisa mengatasi masalah rambut tersebut, Mustika Ratu hadir sebagai pelopor dalam industri kecantikan dan kesehatan lokal di Indonesia.

Baca Juga : Atasi Kulit Kusam dan Kering, Gunakan Brightening Bengkoang Series

Sebagai pelopor merek kecantikan dan kesehatan yang telah dikenal selama lebih dari 46  tahun di Indonesia, Mustika Ratu kembali melakukan inovasi di awal tahun 2024 dengan memperkenalkan perawatan rambut terbarunya.

Produk-produk ini, seperti hair oil cemceman, hair tonic ramuan penyubur rambut, dan rangkaian shampo, tidak hanya menyesuaikan desain maupun warna packaging dengan tren saat ini tetapi juga menghadirkan formula yang diperbarui.

Direktur PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), Kusuma Anjani mengungkapnya, “Desain produk Hair Care lebih trendi dan penuh warna, dipadukan dengan teknologi E-bion yang terkandung dalam rangkaian shampo Mustika Ratu, memberikan solusi yang lebih efektif dalam mengatasi masalah rambut. Teknologi E-bion adalah teknologi nano enkapsulasi yang mampu meningkatkan efektivitas bahan aktif alami hingga 12 kali lipat, sehingga rambut terasa lebih sehat hanya dalam satu kali pemakaian.”

“ Selain itu, kandungan utama seperti Vegan Hyaluronic Acid dan pH balance juga membantu melembabkan rambut tanpa meninggalkan kesan lepek, serta membuat rambut lebih mudah diatur karena kulit kepala dan folikel rambut terjaga dengan baik,” ungkap Kusuma Anjani.

Mustika Ratu, dengan kreativitas dan inovasinya dalam menciptakan produk yang bermanfaat, kembali memperkenalkan rangkaian perawatan rambut dengan kemasan baru kepada masyarakat.

Untuk peluncuran produk ini, Mustika Ratu bersama Projek Sekar dan Tjah Ayoe by Riana Kusuma menyelenggarakan acara “An Inspiring Beauty Discovery with Indonesia Halal Hair Care & Modern Styling” di Lobby Sarinah pada hari Kamis, 28 Maret 2028.

Acara ini dihadiri oleh Puteri Indonesia 2024, antara lain; Harashta Haifa Zahra, Sophie Kirana, Ketut Permata Juliastrid Sari, Melati Tedja, Ghina Raihanah Tadjoedin, Latisa Maura, Lady Diandra, dan bahkan Puteri Indonesia 2023 Farhana Nariswari.

Para Puteri Indonesia turut memeriahkan acara melalui talkshow dan fashion show, sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Mustika Ratu juga membuka booth dengan berbagai aktivitas menarik, termasuk pemeriksaan kulit kepala secara gratis untuk pengunjung yang memenuhi syarat dan ketentuan tertentu.

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menjadi platform bagi merek lokal sebagai kebanggaan generasi muda.

Selain membahas produk perawatan rambut lokal dan halal dan gaya modern, kegiatan ini juga mengangkat nilai-nilai budaya Indonesia yang menjadi bagian penting dari gaya hidup anak muda.***

Share on linkedin
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on print

Subscribe to Our Newsletter