Temu Bisnis Tahap Keenam Dan Indonesia Catalogue Expo And Forum (ICEF)

Temu Bisnis Tahap Keenam Dan Indonesia Catalogue Expo And Forum (ICEF)

Jakarta – PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) turut hadir dan mendukung acara Pada Temu Bisnis tahap ke-VI yang diselenggarakan oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia dan Kementerian Keuangan, yang diintegrasikan dengan kegiatan Indonesia Catalogue Expo and Forum (ICEF) yang diinisiasi oleh Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) dan Kadin Indonesia.

Tema yang diusung dalam penyelenggaraan Temu Bisnis Tahap ke-VI tahun 2023 yakni “Merdeka Belanja Produk Dalam Negeri, Wujudkan Kemandirian Bangsa” dengan tagline ‘Menjadi Pahlawan di Negeri Sendiri’ berlangsung pada tanggal 3-5 Agustus 2023 di Jiexpo Kemayoran Jakarta.

Langkah ini sekaligus mendukung upaya pemerintah dalam mewujudkan tujuan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia, sesuai dengan arahan Presiden dalam Inpres No 2/2022.

Ratusan karya anak bangsa pun tampil dan menunjukan produk karyanya. PT Mustika Ratu Tbk sebagai produsen untuk produk Kecantikan, Jamu dan Kesehatan, dengan dukungan dan kepercayaan pemerintah dan berbagai pihak telah berhasil menjadi produk kebanggaan dalam negeri hingga saat ini.

Dengan memberikan pelayanan, kualitas serta inovasi dan pemanfaatan teknologi yang terus menerus, PT Mustika Ratu Tbk berhasil tumbuh dan berkembang, tidak saja di dalam negeri, produk produk Mustika Ratu juga kini telah dapat dinikmati di berbagai belahan dunia.

Kita berharap melalui tema besar “Merdeka Belanja Produk Dalam Negeri, Wujudkan Kemandirian Bangsa” dapat memberikan semangat untuk meningkatkan penggunaan produk dalam negeri sebagai langkah konkret dalam mendukung pertumbuhan ekonomi nasional.

Pesan ini diharapkan dapat memberikan dorongan kepada masyarakat untuk lebih mendukung dan memprioritaskan produk-produk lokal

Share on linkedin
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on print

Subscribe to Our Newsletter