PT Mustika Ratu Tbk Menjadi Official Hairdo dan Makeup untuk Paskibraka Tingkat Pusat dalam Upacara Hari Pancasila 1 Juni 2023

Peringati Hari Lahir Pancasila, PT Mustika Ratu Tbk Menjadi Official Hair Do and Make Up Tim Paskibraka Tingkat Pusat

Jakarta, 2 Juni 2023 – PT Mustika Ratu Tbk, perusahaan terkemuka dalam industri kecantikan Indonesia, dengan bangga mengumumkan kemitraan strategisnya sebagai Official Hairdo dan Makeup untuk Paskibraka Tingkat Pusat 2022 (BPIP) dalam Upacara Hari Lahir Pancasila yang berlangsung pada tanggal 1 Juni 2023 di lapangan Monas Jakarta.

Sebagai perusahaan yang berkomitmen untuk mendukung kecantikan dan perawatan diri, PT Mustika Ratu Tbk sangat bangga menjadi mitra bagi Paskibraka Tingkat Pusat dalam mempersiapkan penampilan mereka yang anggun dan gagah di upacara bersejarah ini.

Beauty Queen by Mustika Ratu Meluncurkan Ultraluscious Matte Lipcream: Lipcream Terbaru dengan Keunggulan Hybrid Formula

Di dukung para ahli kecantikan terbaik (tim makeup artis) Mustika Ratu berhasil menciptakan riasan dan gaya rambut yang menawan bagi tim Paskibraka Tingkat Pusat yang berjumlah dari 68 orang terdiri dari 34 pria dan 34 wanita mewakili 34 provinsi di Indonesia.

Menggabungkan elemen tradisional dan inovasi modern, riasan dan gaya rambut yang akan diterapkan akan memperkuat pesona, kegagahan dan keanggunan tim Paskibraka.

Dengan menggunakan produk-produk unggulan dan berkualitas tinggi dari Mustika Ratu, para Paskibraka akan mendapatkan perawatan yang menyeluruh untuk kulit dan rambut mereka, menjadikan mereka tampil percaya diri dan mempesona.

Pencapaian Luar Biasa Mustika Ratu Alami di Kuartal Awal 2023

Produk unggulan Mustika Ratu sepanjang kuartal 1 tahun 2023 ini, berhasil mencatatkan penjualan produk perawatan diri dan kosmetik terpantau naik menjadi Rp69,51 miliar dan Rp10,51 miliar dari periode sebelumnya Rp69,28 miliar dan Rp9,46 miliar.

Pencapaian positif dalam penjualan produk perawatan diri dan kosmetik di sepanjang kuartal 1 tahun 2023 salah satunya didorong oleh aksi korporasi yang dilakukan PT Mustika Ratu Tbk bekerjasama dengan Universitas Pertamina dalam rangka membuka Jurusan Ilmu Kosmetik dan kerjasama dengan Indomaret, yaitu meluncurkan rangkaian produk kecantikan Bengkoang Series Exclusive Paket Auto Cerah bersama 45 Finalis Puteri Indonesia 2023.

Produk ini sendiri akan tersedia eksklusif di 21.000 gerai Indomaret seluruh Indonesia.

PT Mustika Ratu Tbk berharap dapat memberikan kontribusi yang berarti bagi Paskibraka Tingkat Pusat dan menghormati semangat perjuangan para pahlawan dalam menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila.

Sebagai perusahaan Indonesia yang berakar kuat dalam budaya dan warisan lokal, PT Mustika Ratu Tbk bangga dapat berperan dalam mempersiapkan para Paskibraka ini untuk mewakili generasi muda Indonesia yang berbakat dan berdedikasi.

PT Mustika Ratu Tbk terus mempersembahkan solusi kecantikan yang unggul, menjadikan perusahaan ini sebagai pilihan utama bagi jutaan konsumen di Indonesia dan di seluruh dunia.***

Share on linkedin
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on print

Subscribe to Our Newsletter