rambut rontok

Rambut Rontok, Kusam Bahkan Berketombe ? Pakai 5 Produk Alami Ini  

Dewasa ini mengganti gaya rambut (hairstyling) maupun mewarnai (haircoloring) sudah menjadi kebiasaan bahkan sudah jadi kebutuhan hidup. Setiap hari sebelum pergi ke ke kantor, atau hanya keluar rumah sebentar saja rasanya tidak percaya diri kalau belum nyatok.

Baca Juga: Ramuan Penyubur Rambut

Kebiasaan menyatok atau mewarnai rambut tanpa diimbangi dengan kebiasaan merawat rambut dalam jangka panjang dapat mempengaruhi kesehatan rambut. Akhirnya, tanpa disadari rambut rontok parah, mudah patah, kusam, dan berketombe. Kalau sudah begini, apa yang harus dilakukan? Lebih baik kembali ke yang alami saja. rambut rontok

Tapi suka bingung ga sih cari produk perawatan rambut yang alami ? Nggak usah bingung, pernah denger dong Mustika Ratu ? Nah Mustika Ratu punya produk alami buat ngerawat rambut kamu. Rangkaian produk perawatan rambut dari Mustika Ratu menawarkan solusi alami yang dapat mengatasi beragam permasalahan rambutmu secara spesifik. Ini dia produk-produk andalannya :

  1. Minyak Cemceman

Terbuat dari minyak kelapa pilihan yang berguna untuk merawat kemilau alami rambutmu. Buat kamu yang sering ganti-ganti warna rambut, apalagi yang sering menggunakan alat-alat rambut dengan suhu tinggi, pasti khawatir kan dengan rambut yang mulai kusam? Nah produk ini jawabannya. Cara pakainya gampang kok, oleskan produk ke kulit kepala kurang lebih 1 jam sebelum keramas, diamkan hingga meresap, lalu bilas hingga bersih sambal keramas. Rambut jadi berkilau dan bebas kusam deh!

  1. Shampoo Series

Nah ini gak kalah menarik, Mustika Ratu punya beberapa varian shampoo yang bisa mengatasi berbagai permasalahan rambut kamus secara spesifik.

  • Shampoo Bayam yang berfungsi untuk mengurangi rambut rontok berlebihan dan memperkuat akar rambut
  • Shampo Daun Waru berfungsi untuk merawat rambut yang kering, rapuh, mudah patah, dan bercabang
  • Shampo Merang berfungsi untuk membersihkan kulit kepala dan rambut dari ketombe dan membantu mengatasi gatal
  • Shampo Daun Landep berfungsi untuk merawat kilau alami rambut

Baca Juga : Kelebihan Memakai Pomade

Kamu bisa pilih-pilih sendiri nih shampoo mana yang sesuai dengan permasalahan rambutmu saat ini. Beda masalahnya, beda solusinya dong pasti.

  1. Bilasan Santan

Selain shampoo, Mustika Ratu juga memiliki produk conditioner yang tidak kalah menarik. Terbuat dari kelapa pilihan yang dapat membantu merawat kelembutan dan kelembapan rambut sehingga rambut menjadi mudah diatur. Cocok sekali untuk kamu yang punya permasalahan rambut kaku. Produk ini bisa membantu supaya proses hairstyling kamu biar hasilnya lebih memuaskan.

  1. Hair Tonic Penyubur Rambut

Ini merupakan salah satu produk favorit dari rangkaian perawatan rambut Mustika Ratu. Hair Tonic Penyubur Rambut Mustika Ratu terbuat dari ekstrak urang-aring dan kina yang membantu memperkuat akar rambut.

Produk ini juga membantu merangsang pertumbuhan rambut. Tidak cuma itu, dengan memakai produk ini, gatal-gatal akibat ketombe juga berkurang. Rambut kuat, sehat, dan terhindar dari ketombe! Makin pede dong diajak jalan-jalan.

  1. Cemceman Akar Wangi Hair Mask

Untuk memaksimalkan rangkaian perawatan rambut kamu, gunakan juga Cemceman Akar Wangi Hair Mask secara rutin untuk menutrisi rambut secara maksimal. Tidak perlu lagi khawatir dengan rambut rontok, kusam maupun ketombe.

Seluruh rangkaian produk perawatan rambut Mustika Ratu ini dapat dibeli di Official Store Mustika Ratu di Shopee, Tokopedia, dan Lazada. Banyak promo-promo menarik bisa kamu dapetin! Tunggu apalagi? Langsung coba produk perawatan rambut Mustika Ratu, solusi alami berbagai permasalahan rambutmu!

Share on linkedin
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on print

Subscribe to Our Newsletter