pomade bask

3 Manfaat Menggunakan Pomade Bagi Pria

3 Manfaat Menggunakan Pomade Terbaik– Bagi sebagian kaum pria, memperhatikan penampilan dirasakan menjadi sebuah kebutuhan primer bukan lagi menjadi kebutuhan sekunder. Bila dulu pria diidentikkan dengan sosok yang cuek dengan  penampilan, maka stigma tersebut tidak berlaku lagi di masa kini.

Mungkin hanya sebagian saja yang merasa tidak perlu memperhatikan penampilan tetapi saat ini kita dapat melihat di tempat umum sudah banyak laki-laki yang menjaga penampilannya tetap stylish, khususnya penampilan pada rambutnya seperti yang dilansir dari laman ini. Untuk menata penampilan rambutnya, banyak pilihan produk hair style yang beredar. Namun yang cukup menyita perhatian beberapa tahun terakhir adalah maraknya penggunaan pomade.

Baca Juga : Mau Tahu Cara Jaga Stamina Pria ?

Pomade terbaik ini bisa menjadikan rambut terlihat lebih rapi, mengkilat dan klimis. Pomade sendiri terbagi menjadi 2 jenis yakni oil / wax based (berbahan dasar minyak) dan water based (berbahan dasar air). Teksturnya yang tidak terlalu encer, juga tidak terlalu padat dan cenderung seperti gel, membuat pomade cukup digemari oleh banyak pria.

Oil based pomade masih terbagi lagi menjadi light, medium dan hard atau heavy. Jenis light, medium, dan heavy ini bergantung dari kadar hold dan shine yang ada di pomade itu. Yang menjadi pembeda antara oil based dengan water based pomade adalah pada bahan pembuatannya.

Oil based pomade sendiri berbahan dasar minyak, sementara water based pomade memiliki bahan dasar air. Pomade dengan bahan dasar air lebih mudah dibersihkan daripada pomade dengan bahan dasar minyak. Tapi di sisi lain, pomade dengan bahan dasar minyak bakal tahan jauh lebih lama dibanding pomade dengan bahan dasar air.

Pomade Terbaik Mengandung Bahan Alami

Cara penggunaannya pun sangat mudah, yakni dengan mengambil pomade secukupnya dan ratakan ke rambut dengan rata lalu sesuaikan model apa yang kita inginkan. Meskipun harga yang ditawarkan lebih mahal dibanding produk hari style lainnya namun pomade tetap diminati. Namun perlu diperhatikan bahwa pria tetap harus memperhatikan terlebih dahulu pomade apa yang sesuai dengan jenis rambutnya.

Berikut manfaat menggunakan pomade:

  1. Rambut terlihat lebih rapi dan klimis

Pria cenderung cuek daripada wanita terkait urusan rambut. Meskpun demikian, jika Anda gunakan pomade, penampilan rapi dan klimis Anda akan bisa bertahan dengan jangka waktu lebih lama dibanding  jika Anda tidak menggunakannya.

  1. Menjaga posisi rambut

Menggunakan pomade akan membuat  rambut akan bertahan lebih lama bahkan hingga seharian meskipun Anda sedang beraktifitas di berbagai kondisi. Meski anda menggunakan topi ataupun helm, posisi rambut akan tetap bertahan rapi begitu Anda menyisirnya. Bahkan jika Anda tidak membilasnya / keramas, tatanan tersebut mampu bertahan hingga 3 hari.

  1. Memudahkan penataan rambut

Bila Anda ingin membuat tatanan rambut sesuai dengan keinginan dan mampu bertahan untuk waktu yang lama, sebaiknya anda mempertimbangkan untuk menggunakan pomade.  Anda akan mudah untuk menentukan model rambut apa yang akan dibuat.

Pomade Terbaik Terdiri Dari Banyak Jenis

Ada banyak jenis pomade yang bisa anda pilih. Tentukan selera anda apakah anda ingin gaya rambut tanpa kilau maka bisa memilih pomade dengen level light yang bisa diatur kapan saja tanpa terlihat berkilau, atau anda menyukai gaya rambut yang bertahan lebih lama bahkan hingga malam hari maka bisa memilih pomade dengan level hard.

Apapun jenis pomade yang anda pilih sebaiknya carilah pomade yang berbahan dasar alami. PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) memiliki produk pomade yang dibuat dengan kandungan ekstrak bahan alami seperti urang aring. Bask Hair Pomade Cool & Stylish Pomade 80gr dengan kandungan ekstrak Urang Aring dapat membantu merawat kesehatan rambut serta membuat rambut tampak mengkilap.

Mempertahankan style rambut tanpa membuatnya sangat kaku cocok untuk rambut yang sukar diatur. Adapun manfaatnya yaitu dapat membantu merawat kesehatan rambut anda serta membuat rambut tampak mengkilap. BASK Hair Pomade ini tidak berbau sehingga cocok digunakan oleh para pria yang memang menyukai pomade tanpa bau yang menyengat.

Berikut cara penggunaannya :
– Ambil pomade secukupnya sesuai ketebalan rambut

– Usapkan dengan merata ke semua bagian rambut.

– Tata rambut sesuai keinginan

Dapatkan Bask Hair Pomade di Shopee dengan klik link ini . Anda bisa membeli Bask di toko-toko terdekat dari rumah dan juga bisa membelinya melalui official store Mustika Ratu di Tokopedia, Shopee dan Lazada.

Share on linkedin
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on print

Subscribe to Our Newsletter