Herbamuno

MENIRAN, SALAH SATU IMMUNE BOOSTER YANG ADA DI HERBAMUNO+

Apakah immune booster itu ? Immune booster secara definisi bahasa adalah penambah kekebalan tubuh. Tubuh manusia mempunyai sebuah sistem alami untuk menangkal penyakit baik berasal dari infeksi virus maupun bakteri. Sistem ini dikenal dengan nama imunitas atau sistem kekebalan tubuh. Meski proses ini bekerja secara alami, tapi ada waktunya imunitas tubuh manusia menurun. Jika terlanjur begitu, penyakit dapat dengan mudah menyerang tubuh.

Baca Juga : Jaga Daya Tahan Tubuh Dengan Herbal Ini

Tanaman herbal asli Indonesia yang banyak kita jumpai untuk meningkatkan imun tubuh, salah satunya adalah Meniran (Phyllantus niruri). Sebuah penelitian yang mempelajari peran meniran sebagai immunomodulator pada penyakit infeksi menyebutkan bahwa selama dua dekade terakhir ini, belum ada laporan mengenai efek samping berbahaya dari penggunaan tanaman ini. Hal ini membuat popularitas meniran semakin meningkat dan banyak digunakan sebagai bahan pengobatan herbal terutama dalam kondisi pandemi seperti saat ini. Meniran (Phyllantus niruri) adalah salah satu dari 5 herbal yang terdapat di dalam produk Herbamuno+.

Herbamuno+ sebagai sebuah produk herbal yang dibuat oleh PT. Mustika Ratu, Tbk juga mengandung ekstrak meniran di dalam setiap kapletnya. Dipadukan dengan tanaman herbal lainnya seperti jahe emprit, daun sambiloto, akar manis dan daun jambu mete membuat komposisi dalam setiap kaplet Herbamuno+ lengkap serta cocok untuk anda gunakan sebagai immune booster.

Kita memiliki kemudahan untuk mendapatkan Herbamuno+ dari mana saja, dari rumah atau juga bisa menggunakan smartphone untuk berbelanja di e-commerce ternama di Indonesia diantaranya Tokopedia, Shopee, Lazada, Zalora, Blibli, Bukalapak, JD.ID .

 

 

 


Share on linkedin
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on print

Subscribe to Our Newsletter