Press Release – Mustika Ratu (MRAT) Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19

JakartaPemerintah terus menekan laju penyebaran kasus covid-19 di Indonesia, selain aktif mengkampanyekan disiplin protokol kesehatan, pemerintah juga terus melakukan upaya vaksinasi selama bulan ramadhan untuk menjangkau masyarakat khususnya masyarakat lanjut usia (lansia), guru dan pelayan publik.

Untuk mempercepat dan mempermudah program vaksinasi nasional, pemerintah melalui Menteri Kesehatan bekerjasama dengan pengusaha yang tergabung dalam Yayasan Global CEO Indonesia untuk turut membantu memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat lansia, guru dan pelayan publik, khususnya kepada warga yang berada disekitar perusahaan.

Untuk mendukung program vaksin nasional, Mustika Ratu (MRAT) memberikan pelayanan vaksinasi untuk warga lansia, guru dan pelayan publik secara bertahap di Aula Mustika Ratu Ciracas, Jakarta Timur, mulai Senin (03/05/21).

Para peserta vaksin wajib mendaftarkan diri sesuai kategori yang berhak di vaksin yaitu Lansia yang berusia 60 tahun ke atas, guru, pelayan publik dan belum pernah vaksin Covid-19 serta memiliki identitas berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), Bingar Egidius Sitomarang mengatakan bahwa Mustika Ratu mendukung program pemerintah untuk mempercepat dan mempermudah pelayanan vaksin kepada masyarakat khususnya warga lansia, guru dan pelayan public. Dengan adanya kerjasama dan dukungan dari berbagai pihak, kita berharap pandemi covid-19 dapat segara hilang dari Indonesia, ujar Bingar Egidius

Selain mendukung berjalannya acara dalam program ini, Mustika Ratu (MRAT), melalui inovasi produk-produknya, juga berperan menyediakan kebutuhan Suplemen Herbal Herbamuno+, agar masyarakat tetap dalam keadaan sehat dan memiliki imunitas yang kuat sambil menunggu program vaksinasi dari pemerintah ataupun setelah vaksinasi.

Kaplet suplemen herbal Herbamuno+ dibutuhkan karena dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Suplemen Herbal Herbamuno+ telah terbukti secara empiris dan juga klinis sangat bermanfaat untuk kesehatan. Herbamuno+ mengandung 5 herbal pilihan asli dari Indonesia yaitu Sambiloto, Akar Manis, Meniran, Jahe Emprit dan Daun Jambu Mete. Kombinasi 5 herbal ini menciptakan sebuah racikan yang optimal dan memiliki manfaat sebagai immunomodulator, sudah dapat nomor izin edar, izin produksi dari BPOM dan sedang dalam proses uji klinis untuk menjadi produk Fitofarmaka sebagai obat bahan alam yang telah dibuktikan keamanan dan khasiatnya secara ilmiah.

Selama pandemi COVID-19, Mustika Ratu (MRAT) telah bekerja sama dengan pemerintah, berbagai lembaga sosial maupun pihak swasta untuk menyalurkan bantuan Suplemen herbal Herbamuno+, Hand Sanitizers, Jamu, Masker sebagai bantuan bagi masyarakat Indonesia.

Share on linkedin
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on print

Subscribe to Our Newsletter