1000 Starter Pack Herbamuno+ untuk Media Grup dari MRAT

Suryani Wandari Putri Pertiwi | Media Indonesia

Jakarta – TETAP Beraktivitas mencari berita dilapangan selama masa pandemi covid-19, membuat para wartawan harus memiliki sitem imunitas yang ektra untuk menghalau virus korona. Melihat itu, Mustika Ratu (MRAT) bergerak cepat dengan membagikan 1000 Starter Pack Herbamuno+ untuk para wartaan di Media Grup.

Penyerahan dilakukan langsung oleh Senior Corporate Communication Mega Angkasa dan Putu Ayu Saraswati, Putri Indonesia Lingkungan 2020 kepada Usman Kansong disaksikan Dewan Pengarah Media Group, didampingi Widya Saputra, PR & Publicity Manager Metro TV, Direktur pemberitaan Media Indonesia, Gaudensius Suhardi “Dengan rendah hati kami memberikan seribu paket Starter Pack Herbamuno kepada wartawan Media Grup.

Semoga membantu daya tahan tubuh sebagai wartawan yang terus bekerja di lapangan,” kata Mega dalam acara penyerahan di Kantor Media Grup, Senin (7/12). Sementara itu menurut Usman Kansong, paket hermabuno+ yakni jamu untuk jaga daya tahan tubuh berupa kaplet ini memang sangat dibutuhkan wartawan pada masa pandemi sebagai cara lain untuk menghalau covid selain diantaranya melakukan protokol kesehatan atat 3M yakni yaitu mengunakan masker dengan benar, menjaga jarak hindari kerumunan, dan mencuci tangan pakai sabun atau cairan pembersih tangan.

Starter pack Herbamuno ini merupakan kemasan praktis jamu Indonesia untuk 4 hari penggunaan secara berturut-turut yang mana setiap harinya dikonsumi 2 tablet sekali minum yang dikonsumi 2 kali sehari. Jamu ini mengandung herbal piliihan asli Indonesia yang mana selain memelihara daya tahan tubuh juga membantu meredakan gejala masuk angin seerti bdan meriang, pusingperut keung dan membantu meredakan batuk.

“Memang jamu Indonesia lebh ampuh,” tandas Usman.Meskipun masih dalam uji klinis, Mega menyebutkan jamu ini sudah siap konsumsi baik anak-anak maupun orang dewasa. Jamu ini pun telah tersedia di apotek hingga e-commerce. (OL-2).

Sumber : Media Indonesia
https://m.mediaindonesia.com/humaniora/367084/mustika-ratu-bagikan-herbamuno-untuk-media-group

Share on linkedin
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on print

Subscribe to Our Newsletter