Press Release – Mustika Ratu Dukung Virtual Expo Indonesia Local Brand Expo 2020

Jakarta – PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) hadir dalam pameran virtual expo dengan tema “Indonesia Digital Trade Show in Conjunction With Indonesia Local Brands Expo 2020”. Mustika Ratu hadir sebagai pendukung utama dengan menempatkan Platinum Booth P 01 di Hall H dengan menampilkan produk terbaik Mustika Ratu.

Pada Opening Ceremony yang dilakukan secara virtual pada tanggal 19 November 2020, Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), Bingar Egidius Situmorang mengatakan bahwa “Mustika Ratu mendukung penuh acara Virtual Expo yang bertujuan untuk dapat mendukung Gerakan Bangga Buatan Indonesia (BBI) khususnya produk jamu dan herbal serta menjadikan momentum kebangkitan para pengusaha lokal dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) seluruh Indonesia dalam membantu roda perekonomian bangsa serta mempercepat digitalisasi produk-produk UMKM untuk bisa menebus pasar digital (go digital).

“Selamat dan sukses atas di bukanya pameran Virtual Expo “Indonesia Digital Trade Show In Conjunction With Indonesia Local Brands Expo” yang berlangsung pada tanggal 20 November- 9 Desember, mari kita bergandengan tangan untuk mendukung gerakan bangga buatan Indonesia dan UMKM go digital dan Jejamu by Mustika Ratu go internasional, jangan lupa untuk kunjungi Booth Platinum Mustika Ratu di P01- Hall H “ ujar Egi.

Dukungan serupa untuk penyelanggaraan event ini juga datang dari sejumlah Kementerian seperti Kementerian Perdagangan RI, Kementerian Koperasi dan UKM RI, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI dan Dinas Kebudayaan Pemprov DKI Jakarta.

Banyak agenda yang tersaji di pameran virtual ini antara lain : Virtual Exhibition, Virtual Business Matching, Virtual Workshop, Virtual Talkshow & Conference, Virtual Awarding, Virtual Sport & Hobbies, Virtual Tourism, Virtual Street Food dan Virtual Fashion Show, Virtual Entertainment.

————————-

PT Mustika Ratu Tbk, didirikan oleh DR.BRA. Mooryati Soedibyo, adalah salah satu perusahaan terkemuka di Indonesia yang bergerak di bidang kecantikan, Jamu dan kesehatan. Telah berdiri selama 45 tahun sejak 1975, Mustika Ratu terus berinovasi untuk melestarikan ramuan berusia ratusan tahun dan menghadirkannya dalam rangkaian produk modern berbahan alami terbaik, aman, dan halal.

Di tahun 2020, Mustika Ratu melalui kampanye #ImunKuatIndonesiaSehat menghadirkan inovasi Jejamu dan Herbamuno+ sebagai komitmen dalam mendukung terciptanya keluarga Indonesia yang kuat dan sehat melawan Covid-19.

Share on linkedin
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on print

Subscribe to Our Newsletter