Press Release – Mustika Ratu Official Hand Sanitizer & Makeup Tim Paskibraka Nasional 2020

Jakarta Mustika Ratu kembali mendapat kepercayaan dari pemerintah melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) sebagai Official Hand Sanitizer & Make Up Tim Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang bertugas untuk upacara di Istana Negara. Tim Paskibraka Nasional 2020 terdiri dari 8 siswa-siswi berbakat dan terpilih dari 34 provinsi seluruh Indonesia melalui proses seleksi yang ketat.

Chief Marketing Officer PT Mustika Ratu Tbk, Yuniastuti K Putri menjelaskan bahwa Mustika Ratu kembali dipercaya oleh pemerintah melalui Kemenpora sebagai Official Make Up Tim Paskibraka Nasional 2020. Pemerintah mengapresiasi Mustika Ratu sebagai pioneer industri kosmetik dan jamu berbasis budaya serta berbahan alami tanaman Indonesia.

Kepala Bidang Kepeloporan dan Kepemimpinan Pemuda, Agus Nilmada Azmi, menyatakan bahwa pihaknya menunjuk dan mempercayakan kembali kepada Mustika Ratu untuk menjadi Official Make Up Paskibraka Nasional 2020.

“Kami percaya bahwa Mustika Ratu selalu berusaha menjaga kualitas seluruh produknya dan menjamin bahwa bahan-bahan yang digunakan merupakan bahan alami. Sehingga aman untuk digunakan oleh seluruh anggota Paskibraka yang bertugas tahun ini di saat pandemi. Dengan tetap mengikuti protokol kesehatan secara ketat agar tetap sehat saat beraktivitas.

Pada 17 Agustus 2020 saat pengibaran dan penurunan bendera merah putih di Istana Negara, Mustika Ratu merias wajah tim Paskibraka dengan menggunakan Mustika Ratu Beauty Queen Series. Nama “Beauty Queen” sendiri terinspirasi dari tata rias yang selama ini diperlukan untuk mempercantik para ratu kecantikan kelas dunia.

Mustika Ratu juga menyediakan sejumlah Make up Artist (MUA) handal dan terlatih yang terbiasa merias puteri-puteri kecantikan dari Yayasan Puteri Indonesia maupun para ratu-ratu dunia.

Salah satu anggota Paskibraka Nasional 2020 yang berasal dari SMAN 1 Ngunut Tulungagung, Dhea Lukita Andriana mengungkapkan rasa senang dan bangganya bisa kembali mendapatkan perawatan spesial oleh Mustika Ratu.

Tahun kemarin saat kami bertugas, kami telah mendapatkan perawatan istimewa dari Mustika Ratu, produk lokal kebanggaan Indonesia. Dan tahun ini, saya bersama teman-teman yang terpilih bertugas menjadi tim Paskibraka Nasional 2020 sangat bersyukur bisa kembali mendapatkan mendapatkan perawatan khusus dari Mustika Ratu, jadi kebanggaan tersendiri buat kami. Saat harus bertugas di saat pandemi ini, kami rajin menggunakan produk Hand Sanitizer Gel Zaitun dan Hand & Body Spray Mustika Ratu agar selalu sehat dan aman. Untuk perawatan dari dalam, kami rutin mengonsumsi Jejamu by Mustika Ratu.

Tak hanya itu, saya dan teman-teman juga memakai makeup dari Beauty Queen Mustika Ratu yang mempunyai skincare benefit dan memberi banyak manfaat untuk kulit. Kandungan SPF 30 didalamnya juga bisa melindungi kulit dari sinar UV. Beauty Queen Mustika Ratu ini pastinya mudah diaplikasikan dan hasilnya tahan lama jelas Dhea.

Produk rangkaian “Beauty Queen” telah diuji hasilnya dan menjadi produk-produk yang mempercantik para Puteri Indonesia setiap hari serta pada acara-acara khusus seperti Malam Puncak Pemilihan Puteri Indonesia. Mustika Ratu Beauty Queen Series ini juga digunakan untuk merias dan mempercantik ratu-ratu dunia seperti Miss Universe, Miss International, dan Miss Supranational.

Mustika Ratu Beauty Queen Series mengandung ekstrak biji kelor (Moringa Seed Extract). Moringa merupakan tanaman berkhasiat dan selama beberapa abad sudah dibudidayakan di berbagai wilayah Indonesia. Ekstrak biji kelor mengandung antioksidan yang tinggi yang bisa menangkal radikal bebas pada tubuh dan mencegah penuaan.

Sebelumnya pada 9 Agustus 2020 lalu, Mustika Ratu juga memberikan pelayanan istimewa oleh Mustika Ratu berupa potong rambut (haircut) oleh hairstylist dan produk untuk kebutuhan sehari-hari di Wisma Soegondo Djojopoespito, Cibubur, Jakarta Timur, pada hari Minggu 9 Agustus 2020. Mustika Ratu juga memberikan produk perawatan bagi Paskibraka yang berisi Hand Gel Sanitizer, Hand & Body Spray serta Jejamu by Mustika Ratu yang dapat membantu anggota Paskibraka untuk menjaga kebersihan dan kesehatan dari berbagai penyakit dan meningkatkan daya tahan tubuh selama kegiatan berlangsung. Selain itu, para anggota Paskibraka mendapatkan motivasi dari Puteri Indonesia 2020, Ayu Maulida Putri secara virtual.

Share on linkedin
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on print

Subscribe to Our Newsletter