Press Release – Hidup Sehat dengan Jejamu by Mustika Ratu

Mustika Ratu, pioneer industri kecantikan dan perawatan kesehatan yang menggunakan bahan alami, aktif berpartisipasi meningkatkan kesehatan masyarakat dengan menggalakkan minum jamu asli Indonesia. Mustika Ratu konsisten berbagi warisan budaya kepada masyarakat Indonesia maupun dunia melalui produk-produk yang alami dan bermutu tinggi.

Pendiri Mustika Ratu dan Sang Empu Jamu, DR. BRA Mooryati Soedibyo, selalu tampil prima, cantik dan elegan. Beliau terlihat awet muda dan sehat berkat kebiasaan minum jamu setiap hari. Ramuan herbal alami tersebut telah diminumnya sejak kecil dan masih terus mempertahankan kebiasaannya tersebut. Khasiat jamu telah dirasakannya, tubuhnya tetap bugar dan awet muda. Oleh karena itu, Ibu Mooryati Soedibyo terus melegenda menjadi Sang Empu Jamu yang diakui hingga skala internasional.

Di tengah kondisi wabah saat ini dimana masyarakat perlu meningkatkan kesehatan diri, Jejamu memperkenalkan “Paket Immune Booster” dengan Seri RTD, seri Wedang dan seri Jejamu terbaru yang dibuat secara fresh. Sebagai bagian dari inovasi Mustika Ratu, Jejamu bertujuan untuk memberikan jamu yang fresh kepada pelanggan sekaligus mendukung inisiatif pemerintah yaitu #dirumahaja. Seri Paket Imun Booster ini memiliki banyak manfaat terpisah seperti meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mencegah virus. Jejamu akan dibuat fresh dari Mustika Ratu dan dikirim langsung ke konsumen. Jejamu memiliki 5 varian rasa seperti Jejamu Bebaskan Virusmu (Jahe Merah Sereh), Jejamu Anti Stress (Kunyit Asem), Jejamu Jaga Hatimu (Temulawak Latte), Jejamu Bantu Semangatmu (Coco Pandan Latte) dan Jejamu Lindungi Sehatmu (Golden Tumeric Latte) yang tersedia dalam kemasan 300 ml dengan harga Rp 25.000 dan kemasan 500 ml dengan harga Rp 30.000. Jejamu juga sangat cocok sebagai minuman berbuka puasa, selain rasanya yang segar dan nikmat juga dapat meningkatkan stamina dan menjaga kesehatan tubuh.

Chief Marketing Officer PT Mustika Ratu Tbk, Yuniastuti K Putri menjelaskan bahwa, “Di saat social distancing dan #dirumahaja seperti ini, masyarakat harus tetap menjaga kesehatan tubuh. Mustika Ratu dengan segala inovasinya mewujudkan minuman sehat asli Indonesia yaitu jamu dalam 5 varian rasa Jejamu by Mustika Ratu, minuman kekinian yang segar dan praktis namun tetap memiliki khasiat bagi tubuh. Untuk menikmati Jejamu by Mustika Ratu sangat mudah, dapat dipesan melalui Whatsapp kami dan jamu fresh akan diracik langsung oleh barista Mustika Ratu. Untuk sekarang ini telah tersedia di area DKI Jakarta, Bekasi dan Depok.” Jelas Yuniastuti.

Selanjutnya, Yuniastuti menambahkan bahwa “ Jamu sebagai warisan budaya Indonesia sudah seharusnya dilestarikan menjadi akar budaya. Jamu telah rutin dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia sejak dulu sebagai minuman kesehatan, menjaga imun tubuh dan menangkal virus. Saatnya generasi muda di Indonesia bangga minum jamu dan menjadikan jamu sebagai bagian dari lifestyle mereka. Rasa bangga tersebut dapat dilakukan melalui berbagai cara, salah satunya dengan menikmati Jejamu by Mustika Ratu sambil #dirumahaja. Karena mampu menghargai budaya bangsa berarti kita mampu menghargai diri kita sendiri.”

Share on linkedin
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on print

Subscribe to Our Newsletter