Press Release – Mustika Ratu Export ke Pasar Taiwan

PT Mustika Ratu kembali melakukan ekspansi ke luar negeri. Perusahaan yang konsisten menghadirkan produk-produk dari kearifan budaya Indonesia berhasil merebut konsumen dari mancanegara. Setelah sukses memasuki pasar Canada, Malaysia, Amerika Serikat, Czech Republik, Suriname, Oman, Kurdistan tahun ini Mustika Ratu juga telah berhasil mamasuki dan memasarkan produknya ke Taiwan, ini menunjukkan bahwa produk berbasis kearifan lokal sangat diterima di dunia internasional.

Perusahaan yang didirikan oleh Ibu Hj. DR. BRA Mooryati Soedibyo, 45 tahun yang lalu ini patut di apresiasi dan didukung segenap pihak termasuk pemerintah untuk terus mengembangkan sayapnya di dunia Internasional sebagai upaya nyata mendukung kejayaan kembali export Indonesia.

Prestasi gemilang ini sangat membanggakan ditengah ekonomi dunia yang sedang lesu akibat wabah virus corona yang telah menjadi pandemik di seluruh dunia. Mustika Ratu Justru berhasil mengexport produk nya ke manca negara.

Keberhasilan ini tentu saja didukung oleh produk-produk mustika ratu yang telah terbukti secara empiris dan juga klinis sangat bermanfaat untuk kecantikan juga kesehatan. Trend back to nature saat ini membuat produk-produk Mustika Ratu sangat relevan dan diminati di seluruh dunia. Apalagi Brand Mustika Ratu bertahun-tahun selalu berhasil mendapatkan penghargaan Top Brand Awards dan Indonesia Best Brand menunjukkan potensi yang kuat bagi Mustika Ratu untuk merambah pasar dunia.

Seperti yang disampaikan oleh General Manager Export PT Mustika Ratu Tbk, Rakesh Adwani Sebagai bagian dari visi strategis PT. Mustika Ratu Tbk, kami memperluas bisnis internasional dengan berusaha membuat produk Mustika Ratu dapat diakses oleh seluruh konsumen di dunia. Hari ini Kamis, 30 April 2020, Kami mengekspor pesanan pertama kami ke Taiwan dan dalam waktu dekat kami siap bekerja sama dengan negara lain. Terima kasih kepada manajemen dan tim atas kerja keras serta kerja sama yang hebat. Kami percaya ini adalah awal untuk memulai perjalanan global.

Share on linkedin
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on print

Subscribe to Our Newsletter