Press Release – Peluncuran Kolaborasi Wakeup Makeup X Mustika Puteri Bersama Wirda Mansur

Mustika Puteri, salah satu brand dari PT Mustika Ratu Tbk yang menyasar remaja putri di Indonesia, berkolaborasi dengan ikon milenial berbakat dan berprestasi, yakni Wirda Mansur, meluncurkan Wakeup Makeup x Mustika Puteri pada Jumat (29/11) di Atrium Mall Kota Kasablanka.

Kolaborasi dengan putri dari ustad Yusuf Mansur ini dinilai sesuai dengan misi PT Mustika Ratu Tbk yaitu menghasilkan produk-produk berkualitas yang halal dan praktis. PT Mustika Ratu Tbk juga mendukung penuh generasi milenial untuk menjadi entrepreneur dan menyalurkan passionnya di bidang kecantikan.

Peluncuran produk WUMU X Mustika Puteri dibuka dengan sambutan dari Supervisory Board Executive PT Mustika Ratu Tbk, Kusuma Ida Anjani dilanjutkan sambutan dari Wirda Mansur di Watsons Mall Kota Kasablanka. Kemudian juga diisi dengan tutorial penggunaan produk dari Wirda Yusuf Mansur, sesi tanya jawab dan games bagi pengunjung yang hadir.

Puncak acara peluncuran produk WUMU X Mustika Puteri diadakan di Atrium Mall Kota Kasablanka yang dimeriahkan dengan beauty talkshow “Feel Pretty with WUMU X Mustika Puteri” bersama Wirda Mansur, Supervisory Board Executive PT Mustika Ratu Tbk, Kusuma Ida Anjani serta General Manager Marketing PT Mustika Ratu Tbk, Ingga Gloriana. Ada juga penampilan dari Daqu Talent dan bagi pengunjung yang hadir dapat mengikuti kuis menarik dengan berbagai hadiah produk-produk Mustika Ratu.

Supervisory Board Executive PT Mustika Ratu Tbk, Kusuma Ida Anjani mengatakan bahwa “Wirda Mansur adalah ikon milenial yang tidak hanya cantik tapi juga memiliki banyak prestasi dan inspiratif. Mustika Ratu mendukung penuh generasi milenial untuk menjadi entrepreneur dan menyalurkan passionnya di bidang kecantikan. Peluncuran produk Wakeup Makeup x Mustika Puteri menjadi bentuk nyata dari misi kami untuk menghasilkan produk-produk kosmetik berkualitas halal dan praktis, bisa melengkapi kebutuhan generasi milenial dan generasi Z yang aktivitasnya sangat padat.”

Rangkaian produk Wakeup Makeup x Mustika Puteri terdiri dari O My Tint! dan O My Velvet!. Lip Tint 2 in 1 dengan berbahan dasar alami dengan rasa anggur , hadir dalam 3 warna yaitu My Only Sunshine, Sweet Macaroon dan Be Strong. Lip Tint ini mengandung 5 bahan alami yaitu Sun Flower Oil untuk melembabkan dan memberi nutrisi pada bibir, juga mengandung Olive Oil sebagai antioksidan dan kaya akan Vitamin E, Cocoa Butter untuk mencegah bibir pecah-pecah, Coconut Oil yang kaya akan asam lemak untuk meregenerasi kulit dan Aloe Vera yang merupakan soothing agent alami.

Sedangkan O My Velvet!, 3 in 1 Lip Cream 3 berbahan dasar alami dengan rasa Vanilla yang hadir dengan 4 warna yaitu Nude Perfect, Be Calm, Be Redy dan Remember Me. Lip Cream ini mengandung Olive Oil untuk melembabkan dan menyehatkan bibir, Coconut Oil yang kaya akan asam lemak untuk meregenerasi kulit, Shea Butter yang kaya Vitamin F untuk menghidrasi dan menjaga elastisitas bibir.

Rangkaian produk Wakeup Makeup x Mustika Puteri telah tersedia di Watsons, Borma, DanDan, Toko Kosmetik selected, Shopee, Mustikaratuonline.com.

Untuk informasi lebih lanjut:
Shaskia Maulidina
Marketing Communication
PT. Mustika Ratu Tbk.
Mobile : 0818 0500 9650
Phone : (021) 830 6754
E-mail : [email protected]


Share on linkedin
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on print

Subscribe to Our Newsletter