Mustika Ratu Luncurkan Paket Merdeka Beauty Queen Makeup Transformation

Menjelang datangnya HUT ke-74 Kemerdekaan RI Tahun 2019, Mustika Ratu sebagai perusahaan jamu dan kosmetik terbesar di Indonesia terus berinovasi dalam produk kecantikan dengan menggunakan sumber daya alam Nusantara. Dalam rangka menyemarakkan perayaan HUT ke-74 Kemerdekaan RI Tahun 2019, Mustika Ratu meluncurkan Paket Merdeka Beauty Queen Makeup Transformation pada hari Sabtu, tanggal 3 Agustus 2019 di Atrium Central Park, dengan menghadirkan penampilan spesial dari 5 finalis Puteri Indonesia 2019 dan 3rd Miss Supranational 2018 yang sekaligus Puteri Indonesia Pariwisata 2018, Wilda Octaviana Situngkir.

Peluncuran Paket Merdeka dibuka dengan penampilan fashion show dari para Puteri Indonesia dilanjutkan dengan dengan demo makeup oleh Make Up Artist handal dari Mustika Ratu yang mengaplikasikan produk didalam paket kepada wajah seorang model dari Finalis Puteri Indonesia 2019. Pengunjung yang hadir juga dapat mengikuti kuis menarik dengan berbagai hadiah produk-produk Mustika Ratu.

General Manager Marketing Mustika Ratu, Ingga Gloriana, mengatakan bahwa ” Paket Merdeka Beauty Queen Makeup Transformation ini merupakan produk yang dipersembahkan khusus untuk menyambut peringatan Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia. Selain itu, Mustika Ratu juga dipercaya oleh pemerintah melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga menjadi Official Make Up untuk Tim Paskibraka Nasional 2019 serta Pejabat Sekretariat Kepresidenan.”

Paket Merdeka yang dirilis terdiri dari beberapa produk yaitu Beauty Queen High Coverage Foundation Matte/Dewy Finish, Beauty Queen Face Sculpt Contour & Highlight Powder dan Beauty Queen Color Corrector Concealer . Pengunjung akan mendapatkan tiga produk tersebut dalam satu paket dengan harga yang terjangkau.

Kualitas dari setiap produk yang terdapat dalam Paket Merdeka tidak perlu diragukan lagi. Bagi yang setiap hari menggunakan makeup, pasti memahami betul pentingnya dasar alias base makeup. Dasar makeup yang baik tentunya akan membuat tampilan semakin terlihat sempurna dan kosmetik yang dipakai selanjutnya bisa menempel dengan baik.

“Makeup biasanya dipakai berjam-jam setiap harinya, sehingga bisa menurunkan kondisi kulit. Apalagi, banyak produk yang memakai bahan kimia dengan intensif. Alasan ini yang membuat Mustika Ratu meluncurkan Paket Merdeka Beauty Queen Makeup Transformation yang mempercantik sekaligus menyehatkan kulit,” ujar Ingga.

Mustika Ratu Beauty Queen Series mengandung ekstrak biji kelor (Moringa Seed Extract). Moringa merupakan tanaman berkhasiat dan selama beberapa abad sudah dibudidayakan di berbagai wilayah Indonesia. Ekstrak biji kelor mengandung antioksidan yang tinggi yang bisa menangkal radikal bebas pada tubuh dan mencegah penuaan.

Tak hanya itu, Mustika Ratu Beauty Queen Series juga terdapat unsur vitamin E yang baik untuk menutrisi kulit wajah dan minyak zaitun untuk menjaga kelembapan kulit. Kandungan SPF 30 didalamnya juga dapat melindungi kulit dari sinar UV. Mustika Ratu Beauty Queen Series ini pastinya mudah diaplikasikan dan hasilnya tahan lama.

Produk Mustika Ratu telah diuji oleh studi empiris dan terbukti efektif dalam menjaga kecantikan dan kesehatan kulit. Untuk menghasilkan produk yang aman, seluruh produk Mustika Ratu dibuat dari bahan-bahan pilihan alami Indonesia dan diproduksi dengan standar manufaktur internasional seperti ISO 9001, ISO 4001, GMP serta Sistem Jaminan Halal.

Selain itu, Mustika Ratu selalu berupaya meningkatkan kualitas produknya dengan bekal pengetahuan dan resep pusaka dari keraton yang telah terbukti secara turun-temurun serta sudah terjamin halal untuk memenuhi kebutuhan mayoritas masyarakat Indonesia dan negara-negara Asia / Timur Tengah lainnya.

Paket Merdeka Beauty Queen Makeup Transformation ini sudah bisa didapatkan di toko-toko modern seperti di beberapa gerai Watsons serta e-commerce seperti Lazada dengan harga Rp. 209.000,-

Share on linkedin
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on print

Subscribe to Our Newsletter