sophie kirana_goes_missinternational2024_02

Mustika Ratu Dukung Sophie Kirana dalam Ajang Miss International 2024

Jakarta, 21 Oktober 2024 – PT Mustika Ratu menunjukkan komitmen melestarikan budaya Indonesia dan memperkenalkannya ke dunia melalui ajang kecantikan global.

Yayasan Puteri Indonesia bersama PT Mustika Ratu Tbk, menggelar konferensi pers “Sophie Kirana Goes to Miss International 2024” . Berlokasi di Midaz Senayan Golf, Jakarta, Senin, 21/10/2024, acara ini menjadi momen penting untuk memperkenalkan Sophie Kirana sebagai wakil Indonesia.

Mustika Ratu mendukung Sophie Kirana, Puteri Indonesia Lingkungan 2024 tampil di ajang Miss International 2024 di Tokyo Dome City Hall, Jepang, 29 Okt-12 Nov.

Sophie Kirana memukau dalam konferensi pers dengan riasan Beauty Queen Series by Mustika Ratu. Ajang Miss International 2024 ini memberikan peluang untuk mengenalkan kekayaan alam dan budaya Indonesia.

Sophie Kirana Tampil Memukau dengan Riasan Beauty Queen.

Berpadu dengan cocktail dress karya desainer Whulyan dan busana nasional (national costume) bertema “Ratu Karo Mountain Majesty: The Resplendent Attire of Karo Women” hasil kolaborasi desainer Vera Kebaya x Mangulosi.

Press Conference of @sophiekirana - MissInternational Indonesia 2024

Putri Kus Wisnu Wardani, selaku Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) dan Ketua Dewan Penasehat Yayasan Puteri Indonesia, berharap Sophie menampilkan performa terbaik.

“Harapan kami, Sophie mampu meraih hasil terbaik dan membawa pulang mahkota Miss International untuk kedua kalinya bagi Indonesia. Dengan kerja keras dan dedikasi, Putri meyakini Sophie bisa mengharumkan nama Indonesia di ajang tersebut.

Sophie Kirana mengatakan “Saya sangat bersemangat dan optimis menghadapi kompetisi ini. Mohon doa dan dukungan agar dapat meraih hasil terbaik dan membawa pulang mahkota Miss International,” ujar Sophie penuh harapan.

Sophie Kirana, yang akan bertindak sebagai duta Indonesia, tidak hanya berjuang untuk meraih mahkota Miss International, tetapi juga memperkenalkan kekayaan alam dan budaya Indonesia sebagai bagian penting dari pilar pariwisata dan ekonomi kreatif.

Dengan dukungan dari Mustika Ratu dan Yayasan Puteri Indonesia, Sophie Kirana diharapkan mampu menunjukkan prestasi gemilang serta memperkenalkan keindahan budaya Indonesia, termasuk minuman tradisional seperti jamu, kepada dunia internasional.**

Share on linkedin
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on print

Subscribe to Our Newsletter