Shampoo Bayam Mustika Ratu

12 Kali Lebih Efektif! Begini Cara Teknologi E-bion Mustika Ratu Ubah Perawatan Rambut Anda!

Apa itu E-Bion? Encapsulated Botanic Fusion, atau E-Bion adalah teknologi nano enkapsulasi yang terdapat di rangkaian shampo untuk melindungi bahan aktif alami sehingga meningkatkan sebanyak 12x lebih efektif menyerap bahan aktif alami di rambut, menjadikannya lembut, sehat dan berkilau.

E-bion berfungsi untuk mengontrol produksi sebum di kulit kepala dan folikel rambut sehingga rambut terhidrasi tanpa rasa lengket/minyakan seharian.

Alhasil, kandungan lain bisa masuk ke dalam kulit kepala secara lebih efektif. E-Bion mengandung Tea Tree Oil, Sunflower Oil, Rosemary Extract dan Pumpkin Seed Extract. 

Keunggulan Shampo dengan E-Bion Technology

Shampo yang menggunakan teknologi E-Bion akan melakukan penyerapan nutrisi yang lebih optimal. Teknologi nano enkapsulasi membantu nutrisi terserap lebih dalam ke batang rambut, sehingga hasil yang didapatkan setelah menggunakan shampo dengan E-Bion technology lebih cepat terlihat.

Shampoo Bayam Mustika Ratu

Selain itu, E-Bion technology juga dapat melindungi rambut dari kerusakan akibat paparan lingkungan dan styling, serta memperkuat akar rambut sehingga dapat mengurangi kerontokan.

Technology E-Bion mampu membantu menjaga kelembapan alami pada rambut, efektivitas E-Bion membuat rambut lebih sehat, lembut, dan berkilau.

Perawatan Rambut Rusak Alami dengan E-Bion Technology.

Kerusakan rambut dapat disebabkan oleh berbagai faktor, adapun penyebab umum kerusakan rambut disebabkan oleh styling berlebihan, serta penggunaan produk kimia.

Mustika Ratu menghadirkan Shampo series dengan bahan alami yang terdiri dari Shampo Bayam, Shampo Merang, Shampo Daun Waru, Shampo Daun Landep, & Shampo Teh Hijau yang pastinya mengandung E-Bion technology sehingga mampu mengatasi berbagai permasalahan kulit kepala dan rambut masyarakat.

Inovasi Shampo Lokal Terbaik Dari Mustika Ratu

Berikut inovasi shampo lokal terbaik dari Mustika Ratu. Masing-masing produk shampo memiliki kegunaan yang beragam, diantaranya:

1. Shampo Bayam
Berfungsi untuk merawat dan mengatasi kerontokan, sehingga rambut lebih sehat & tebal.
2. Shampo Merang
Berfungsi untuk merawat dan mengatasi ketombe dengan gatalnya.
3. Shampo Teh Hijau
Berfungsi untuk merawat dan mengatasi rambut lepek supaya rambut bervolume seharian.
4. Shampo Landep
Berfungsi untuk merawat dan mengatasi rambut kusam sehingga rambut lembut & shining.
5. Shampo Waru
Berfungsi untuk merawat dan mengatasi rambut patah dan rusak sehingga rambut terhidrasi dan sehat, cocok untuk rambut berwarna.

Setelah mengetahui manfaat e-bion technology ini, maka sudah waktunya untuk kamu mencoba produk-produk Hair Care Series Mustika Ratu ini.** (srn)

Share on linkedin
Share on facebook
Share on twitter
Share on email
Share on print

Subscribe to Our Newsletter