Taman Sari Royal Heritage Spa – Yogyakarta Sebagai Tujuan Wisata SPA di Daerah Istimewa Yogyakarta

YOGYAKARTA, 05 April 2018 – Dewasa ini solus per aqua (SPA) sudah menjadi sebuah trend dan menjadi kebutuhan bagi masyarakat yang memiliki mobilitas tinggi dalam kesehariannya. Spa menjadi salah satu aktivitas pilihan untuk merelaksasikan diri setelah menjalani rutinitas sehari-hari disamping berwisata. Taman Sari Royal Heritage Spa adalah buah pemikiran DR. BRA. Mooryati Soedibyo, pendiri PT. Mustika Ratu Tbk, yang merupakan salah satu perusahaan penghasil jamu dan kosmetik tradisional berbahan dasar alami terbesar di Indonesia. Terinspirasi oleh Istana Air ‘Taman Sari’, Yogyakarta, Taman Sari Royal Heritage Spa tumbuh sebagai spa berkategori wellness & day spa yang mengedepankan budaya tradisional Jawa dan ideologi ‘solus per aqua’; yang berarti ‘sehat melalui air’; dan menawarkan perawatan berbasis terapi air yang dikombinasikan dengan produk perawatan alami serta perlengkapan spa berteknologi tinggi berbasis budaya.

Daerah Istimewa Yogyakarta menjadi salah satu destinasi wisata unggulan bagi para wisatawan baik wisawatan lokal maupun wisatawan mancanegara. Dengan semakin berkembangnya industri pariwisata di Yogyakarta saat ini, diharapkan dapat berdampak positif bagi industri spa terutama bagi Taman Sari Royal Heritage Spa – Yogyakarta.

                  Acara “Lunch Tour Guide Gathering” dan “Dinner Travel Agent Gathering” yang bertajuk Menjadikan Taman Sari Royal Heritage Spa – Yogyakarta Sebagai Tujuan Wisata Spa di Daerah Istimewa Yogyakarta” diselenggarakan sebagai wadah silaturahmi sekaligus mempererat kerjasama antara Tour & Travel serta manajemen Taman Sari Royal Heritage Spa – Yogyakarta guna meningkatkan jalinan kerjasama yang baik bagi keduanya. Bertempat di ruang Mustika Room, acara ini dihadiri oleh Ibu Isabella Silalahi selaku Direktur Marketing PT. Mustika Ratu Tbk, Runner Up V Puteri Indonesia 2018 – Kidung Paramadita, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi D.I. Yogyakarta – Bapak Ir. Aris Riyanta M.Si, Kepala Dinas Pariwisata Pemerintah Kabupaten Sleman – Ibu Dra. Hj. Sudarningsih M.Si, dan juga Bapak Faisal Rahman sebagai Distrik Manager dari Sriwijaya Air.

                  Dalam acara Lunch Tour Guide Gathering diserahkan Plakat Penghargaan “Menjadikan Taman Sari Royal Heritage Spa Sebagai Tujuan Wisata Spa di DIY” dari Dinas Pariwisata Pemerintah Kabupaten Sleman yang diberikan oleh Ibu Dra. Hj. Sudarningsih M.Si selaku Kepala Dinas Pariwisata Pemerintah Kabupaten Sleman kepada Direktur Marketing PT. Mustika Ratu Tbk – Ibu Isabella Silalahi. Dan pada acara Dinner Travel Agent Gathering turut diserahkan pula Plakat Penghargaan “Menjadikan Taman Sari Royal Heritage Spa Sebagai Tujuan Wisata Spa di DIY” dari Dinas Pariwisata Provinsi D.I. Yogyakarta yang diberikan oleh Bapak Ir. Aris Riyanta M.Si selaku Kepala Dinas Pariwisata Provinsi D.I. Yogyakarta kepada Ibu Isabella Silalahi selaku Direktur Marketing PT. Mustika Ratu Tbk. Diharapkan dengan dicanangkannya Taman Sari Royal Heritage Spa – Yogyakarta sebagai salah satu tujuan wisata spa di D.I. Yogyakarta dapat memperkaya pilihan tujuan wisata budaya yang ada dan menjadi pengalaman tersendiri yang berkesan bagi para wisatawan yang berkunjung ke D.I. Yogyakarta sehingga dapat meningkatkan jumlah wisatawan yang berkunjung ke D.I. Yogyakarta.

                  Acara ini terwujud atas kerjasama berbagai pihak dan sponsor. Kami ucapkan terima kasih kepada Mustika Ratu dan Yayasan Puteri Indonesia juga para sponsor Sriwijaya Air, Horison Yogyakarta, Horison Riss Ultima, Sheraton Hotel, dan juga Restaurant Ganesha Ek Sanskriti sehingga acara hari ini dapat berjalan dengan sukses.

 

 

Untuk Informasi Lebih Lanjut:                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                  

Taman Sari Royal Heritage Spa Jogja 
Sheraton Mustika Yogyakarta Resort & Spa 3rd floor

Jl. Laksda Adisucipto Km.8,7 Yogyakarta 55282

 

P : +62 274 488 588 ext 7303

F : +62 274 488207