Puteri Lovely Show Meet & Great With JKT 48 di Makasar

Makasar – Mustika Puteri merupakan pionir dalam kategori splash cologne yang sudah hadir dalam dunia remaja sejak tahun 1992. Dalam setiap inovasi produk yang dihadirkan, Mustika Puteri selalu mengikuti perkembangan dunia remaja puteri, termasuk memadukan konsep perkembangan fashion & trend fragrance di Indonesia.

Untuk memenuhi keinginan remaja dan melihat perkembangan wewangian model aerosol yang kian meningkat, Mustika Puteri melansir produk body spray teranyar, Puteri Lovely Mood! Hadir dalam 3 varian terbaru yang dapat disesuaikan dengan mood kamu. Tak hanya hadir dengan aroma menggoda, desain botolnya yang warna-warni dan eye-catching siap menjadi teman setia kamu beraktifitas sepanjang hari. Untuk produk terbarunya ini, Mustika Puteri menggandeng Girl Band JKT 48 untuk menjadi Brand Ambassador Puteri Lovely Mood! Mustika Puteri.

Melihat animo konsumen Mustika Puteri yang mayoritas remaja puteri ini, maka Mustika Puteri bekerja sama dengan JKT 48 menyelenggarakan dance contest yang diadakan di sekolah-sekolah yang berada di Bandung, Medan, Yogyakarta, Surabaya dan berakhir di Makasar pada tanggal 30 Agustus 2015 lalu. Uniknya, dalam setiap show yang diselenggarakan mengusung tema yang berbeda. Untuk di Makasar, tema yang diusung ialah Summer Holiday Party. Acara Puteri Lovely Show Meet & Great with JKT 48 ini diselenggarakan di SAO Eating Point, Mall Ratu Indah, Makasar.

Selain meet and great serta bersantap siang bersama beberapa anggota JKT 48 yang datang pada hari itu seperti Melody, Ve, Natali, Sisil dan Riskha, di acara tersebut juga di adakan Talkshow mengenai tips dan trik menjaga mood agar tetap optimal dalam aktifitas sehari-hari. Anggota JKT 48 juga sharring kepada para fans mengenai tips memilih cologne dan body spray yang disesuaikan dengan situasi atau mood yang ingin di tonjolkan. Selain itu diumumkan juga pemenang dance competition yaitu Juara 1 (SMADAS Dancer), Juara 2 (EIGLE EIGHT) dan Juara 3 LEPREASE’16 yang berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 1,500,000, Rp 1,000,000 dan Rp 500,000 untuk masing-masing juara.

Mustika Puteri Lovely Mood terdiri dari 3 varian dengan wangi yang unik. Puteri Lovely Mood Dreamy yang hadir dalam kemasan berwarna hijau.Merupakan wewangian dengan perpaduan kesegaran aroma citrus, fruity dan vanilla yang diperkaya dengan aroma musky dan woody. Sementara itu Puteri Lovely Mood Cheerful berkemasan orange merupakan perpaduan aroma citrus dan fruity yang baru dan menyegarkan. Varian terakhir adalah Puteri Lovely Mood in Love yang hadir dalam kemasan berwarna merah jambu dengan kesegaran citrus oriental.