Puteri Lovely Mood Hadir di Konser JKT 48

Jakarta, 13 Juni 2015- Personil JKT 48, Andela mengaku tidak pernah ketinggalan untuk membawa Puteri Lovely Mood aroma Cheerful dengan paduan citrus dan fruits ini. “Aromanya yang segar selalu membuatku selalu semangat dalam menjalani aktifitas setiap hari dan aroma Mustika Puteri Lovely Mood sanggup meningkatkan rasa ceria dan percaya diri sepanjang hari,” ungkap Andela. Hal senada juga diungkapkan oleh Desy yang memilih aroma In Love “wanginya sangat girly dan sweet sangat pas untuk dipakai sehari-hari,” ujar dara manis yang ditemui oleh tim dari Mustika Puteri dalam Konser JKT 48 yang bertajuk ‘JKT48 Ada Banyak Rasa, Pilih Suka Rasa Apa?’ yang digelar di Sports Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Di konser ini, 3 Team JKT48 akan menampilkan persembahan dari masing-masing Team, dan puncaknya adalah konser seluruh member JKT48. Konser diawali dengan penampilan Team T dengan show ‘Teppen Tottande! [Ingin Meraih Puncak!]’, dilanjuti oleh show Team KIII ‘DON’T LOOK BACK! [Jangan Melihat ke Belakang!]’ dan Team J dengan show ‘Idol no Ouja [Ratu Para Idola]’. Puncak konser menampilkan seluruh member JKT48 dengan show yang berjudul ‘Mirai no Tobira [Pintu Masa Depan]’.

Selain itu, Mustika Puteri tengah menggelar road show Puteri Lovely Show yang diselenggrakan di beberapa kota besar di Indonesia seperti Medan, Bandung, Yogyakarta dan akan berakhir di Surabaya pada bulan Agustus mendatang. Puteri Lovely Show ini merupakan dancing competition yang pesertanya merupakan anak-anak SMP maupun SMA yang berada di kota-kota tersebut.

Mustika Puteri Lovely Mood terdiri dari 3 varian dengan wangi yang unik. Puteri Lovely Mood Dreamy yang hadir dalam kemasan berwarna hijau.Merupakan wewangian dengan perpaduan kesegaran aroma citrus, fruity dan vanilla yang diperkaya dengan aroma musky dan woody.

Sementara itu Puteri Lovely Mood Cheerful berkemasan orange merupakan perpaduan aroma citrus dan fruity yang baru dan menyegarkan. Varian terakhir adalah Puteri Lovely Mood in Love yang hadir dalam kemasan berwarna merah jambu dengan kesegaran citrus oriental.