Public Expose 2017 PT MustikaRatu, Tbk

Jakarta, 8 November 2017 – Bertempat di Gedung Graha Mustika Ratu, PT MustikaRatu, Tbk mengadakan Paparan Publik (Public Expose). Dalam Paparan Publik ini, Perseroan mengungkapkan kinerja dan aktivitas keuangan Perseroan untuk periode enam bulan yang berakhir pada tanggal 30 September 2017.

Pada kuartal ketiga tahun 2017, Perseroan  mencatat penjualan bersih sebesar Rp.236.177.229.699 (Dua Ratus Tiga Puluh Enam Milyar Satu Ratus Tujuh Puluh Tujuh Juta Dua Ratus Dua Puluh Sembilan Ribu Sembilan Sembilan Sembilan Sembilan Puluh Sembilan Puluh Sembilan Ribu Sembilan Sembilan Sembilan Sembilan Sembilan) dan laba bersih Rp.136.982.939.099 (Seratus Seratus Tiga Puluh Enam Milyar Sembilan Ratus Delapan Puluh Dua Juta Sembilan Ratus Tiga Puluh Sembilan Sembilan Sembilan Sembilan Rupiah).

Pada tahun 2017, Perseroan  meluncurkan beberapa produk baru, antara lain: Minuman Kolang Kaling Mustika Ratu, Mustika Puteri LIP LICIOUS dan Lip Matte Mustika Ratu. Dengan berbagai upaya yang telah dilakukan, Perseroan dapat menargetkan target pasar yang lebih luas dan memperkuat lini produk yang ada.

Manajemen terus memperbaiki Ketidakmampuan dan Kelayakan produk Perseroan untuk meningkatkan kesadaran konsumen terhadap produk Perseroan . Upaya Perseroan  dalam memperbaiki distribusi produknya membuat produk lebih dekat kepada konsumen, terutama melalui gerai dan loket konvensional. Perseroan  juga semakin agresif melakukan penjualan online / E-Commerce, dan memaksimalkan langkah promosi melalui Social Media and Beauty Blogger. Dan lakukan perbaikan dan fokuskan saluran distribusi pada minimarket, toko kosmetik, dan grosir kosmetik.

Dengan dukungan usaha dan didukung merek-merek Perseroan yang sudah ternama, Perseroan akan terus mengejar peluang untuk meningkatkan pertumbuhan bisnisnya, baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Peningkatan kinerja untuk meningkatkan kepuasan para pemangku kepentingan juga (stake holder).