Public Expose 2014

Jakarta, 12 November 2014 , bertempat di Gedung Graha Mustika Ratu, Perseroan mengadakan paparan publik (Public Expose) Perseroan telah mencatatkan saham di Bursa Efek Jakarta tanggal 27 Juli 1995. Dalam Public Expose ini, Perseroan menyampaikan kinerja keuangan selama periode sembilan bulan yang berakhir pada tanggal 30 September 2014.

Laporan Keuangan per tanggal 30 September 2014, Perseroan berhasil membukukan penjualan sebesar Rp. 293.841.173.005,- (Dua Ratus Sembilan Puluh Tiga Miliar Delapan Ratus Empat Puluh Satu Juta Seratus Tujuh Puluh Tiga Ribu Lima Rupiah).

Perseroan juga membukukan laba bersih sebesar Rp. 7.149.605.937 (Tujuh Miliar Seratus Empat Puluh Sembilan Juta Enam Ratus Lima Ribu Sembilan Ratus Tiga Puluh Tujuh Rupiah).

Selama tahun 2014, Perseroan meluncurkan beberapa produk baru diantaranya adalah Produk make up Simply Stay, Puteri Body Spray Lovely Mood, Eau de Perfume Puteri Million Scents, Produk Bask For Men Scentzation, dan Eau de Perfume Bask For Men Titanium. Dengan peluncuran tersebut, Perseroan diharapkan dapat membidik target pasar yang lebih luas dan juga memperkuat lini produk yang telah ada saat ini.

Pada saat ini, Perseroan mendistribusikan produknya melalui 36 distributor lokal, dan 1 distributor nasional, baik ditingkat propinsi maupun kabupaten di seluruh Indonesia. Dengan systems distribusi tersebut Perseroan berupaya mendekatkan produknya kepada konsumen terutama melalui kovensional outlet, penjualan secaran online dan melalui Moko (Mobil Toko). Selain itu, saat ini Perseroan memiliki 4 cabang yang berada di Bandung, Jakarta, Semarang dan Surabaya.