PT.MUSTIKA RATU TBK, RAIH PENGHARGAAN BI Award

Jakarta, 16 Juni 2015— PT.Mustika Ratu Tbk patut berbanga karena pada malam penghargaan Bisnis Indonesia Award (BI Award) 2015 Presiden Direktur PT.Mustika Ratu, Tbk serta Wakil Ketua Umum (WKU) Kadin Indonesia Bidang Industri Berbasis Budaya, Putri K. Wardani meraih penghargaan sebagai CEO Pilihan Bisnis Indonesia yang bertempat di Ballroom Hotel J.W Marriot, Mega Kuningan Jakarta. Penghargaan ini diraih dikarenakan dedikasinya sebagai CEO (Chief Executive Officer) PT Mustika Ratu Tbk, sehingga sampai sekarang perusahaan bisa selalu eksis menjadi perusahaan jamu dan kosmetik terbesar di Indonesia.

Indonesia Award (BI Award) yang mengusung tema Growing Continuously merupakan ajang pemberian penghargaan yang bergengsi kepada perusahaan dan orang yang berpengaruh besar di perdagangan dan juga merupakan pendukung di pasar finansial bursa efek Indonesia.

Sampai tahun 2015, PT.Mustika Ratu, Tbk sudah menghadirkan 800 varian jamu dan kosmetik yang di tujukan kepada loyal konsumen Mustika Ratu, Presiden Direktur PT.Mustika Ratu, Tbk serta Wakil Ketua Umum (WKU) Kadin Indonesia Bidang Industri Berbasis Budaya, Putri K. Wardani mengatakan “penghargaan ini tak lepas dari kerja keras dan peran serta seluruh perangkat perusahaan dalam hal ini seluruh kariawan PT Mustika Ratu Tbk sehingga kami menjadi perusahaan yang selalu mempertahankan nilai kebudayaan Indonesia”.

Ajang penghargaan ini merupakan ajang yang sudah berjalan selama 13 periode yang mulai diselenggarakan pada tahun 2002, sudah banyak pebisnis dan perusahaan yng mendapatkan Bi Award ini, penghargaan ini bertujuan guna memberikan semangat agar selalu berinovasi guna menggerakan perekonomian dunia perdagangan bursa efek Indonesia.