PIMRED Nikmati Sensasi SPA di Taman Sari Royal Heritage

Jakarta – Pernahkah anda merasakan sensasi treatment (perawatan) kebugaran tubuh serta suasana yang khas tradisional dari Indonesia? Ditambah dengan para therapist yang berpengalaman dan professional untuk membantu anda dalam merasakan sensasi tersebut.

Mustika Ratu mengundang pimpinan redaksi dari berbagai media ternama untuk silaturahmi sekaligus menikmati treatment atau perawatan Taman Sari Royal Heritage Spa yang berlokasi di Jl Wahid Hasyim No 133, Jakarta Pusat, Rabu (21/10).

Acara diawali dengan ritual pencucian kedua tangan yang merupakan ciri khas para Raja pada zaman keraton Surakarta dengan diiringi lantunan irama gamelan ala keraton yang membuat setiap orang merasakan suasana nyaman, tenang, damai dan bahagia.

Taman Sari berarti taman yang indah, seperti dikatakan dalam sejarah. Taman ini dibangun oleh Sultan Hamengku Buwono 1 pada tahun 1757. Beliau menciptakan gaya baru dalam menggabungkan ciri khas Jawa dengan bangsa Portugis pada saat itu. (TSRH.com)

Ketika acara dimulai, ditampilkan demo treatment tradisional oleh para therapist dari Taman Sari Royal Heritage Spa. Pemimpin Redaksi dari Beritasatu.com, Bapak primus Dorimulu berkesempatan untuk merasakan sensasi treatment tradisional oleh therapist yang ahli dan berpengalaman. “Saya meraskaan sensasi yang luar biasa pada treatment ini. Segala sesuatu yang berbentuk tradisional merupakan hal yang baik dari segi pelayanan maupun kesehatan.” Ujar Primus, saat diwawancarai di Taman Sari Royal Heritage Spa. Para therapist dari Taman Sari Royal heritage Spa juga menawarkan sensasi treatment tradisional kepada para pimpinan redaksi lainnya yang turut hadir pada malam itu. Sambil berbincang-bincang tentang masalah terkini, setelah demo treatment tradisional para pimpinan redaksi disuguhkan minuman tradisional jamu yang berkhasiat untuk menyegarkan badan serta menyehatkan tubuh.