Mustika Puteri Meriahkan PENSI SMAN 3 DEPOK “OWL”

Depok, Oktober – Mustika Puteri sebagai brand untuk remaja puteri yang berada di bawah payung PT Mustika Ratu Tbk kembali mengeluarkan rangkaian perawatan terbaru yaitu Mustika Puteri Acne Series. Prosesi launching ini terbilang special karena digelar bersamaan dengan Pentas Seni SMAN 3 Depok “OWL” yang berlangsung Kamis (15/10) di Hotel Bumi Wiyata, Depok dan dihadiri oleh Puteri Indonesia Runner Up 4 2015, Olvah Alhamid.

Mustika Puteri Acne Series merupakan serangkaian perawatan badan dan wajah untuk kulit berjerawat yang mengandung Ekstrak Temulawak sebagai anti acne, Panthenol yang membantu melembabkan kulit dan Asam Salisilat yang dikombinasikan dengan Acacia Senegal Gum yang membantu mengangkat sel kulit mati dengan meminimalisir efek iritasi.

Product Group Manager PT Mustika Ratu Tbk, Martina Tesalonika mengungkapkan jika pada usia remaja (mulai dari 13 tahun) problem yang sering dikeluhkan ialah masalah jerawat yang timbul pada wajah serta badan. “Untuk itu, Mustika Puteri sebagai brand yang diperuntukan untuk remaja Puteri yang aktif menciptakan rangkaian perawatan untuk kulit berjerawat yang aman digunakan karena mengandung bahan alami yang tidak menyebabkan iritasi pada kulit,” ungkap Tina.

Dalam launching ini, Mustika Puteri berkolaborasi dengan ekskul dance, basket flash mob. Mereka menari lincah sambil membawakan produk dari Mustika Puteri dan Bask For Men yang ditutup dengan penampilan dari Puteri Indonesia Runner Up 3 2015, Olvah Alhamid dengan membawakan produk dari Mustika Puteri Acne Series.

Selain launching, Mustika Puteri juga menggelar acara Beauty Class bersama Siswi SMAN 3 Depok dengan menggunakan produk decorative dari Mustika Puteri yang dipandu oleh tim Make Up Artist Mustika Ratu. Dalam sesi beauty class ini, para siswi diajar dari mulai membersihkan kulit wajah dengan pembersih, lalu pengaplikasian pelembab agar kulit wajah tetap sehat dilanjutkan dengan pemberian foundation, bedak, serta sedikit warna pada bibir. “Walaupun ke sekolah, tapi para sisiwi tetap harus tampil segar dan cantik biar tetap semangat beraktifitas di sekolah,” ujar Tina.