Mustika Ratu tampil dalam perayaan 70 Tahun Kemerdekaan Indonesia di ICE BSD

Mustika Ratu tampil dalam perayaan 70 Tahun Kemerdekaan Indonesia di ICE BSD
Tanggerang Selatan, PT Mustika Ratu Tbk sebagai perusahaan nasional yang bergerak di bidang industri Jamu dan Kosmetik terbesar di Indonesia mendapat kesempatan untuk tampil pada pameran dalam rangka peringatan 70 tahun Indonesia Merdeka di Indonesia Convention Exhibition Bumi Serpong Damai (ICE BSD), Tangerang Selatan, 1-9 Agustus 2015.
Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk juga Wakil Ketua Umum (WKU) Kadin Bidang Industri Tradisional Berbasis Budaya, Putri K Wardani bersama Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri yang hadir dan turut mendampingi Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dalam acara pembukaan peringatan 70 tahun Indonesia Merdeka, Selasa (04/08) mengatakan bahwa produk Mustika Ratu sebagai salah satu produk unggulan yang tampil telah melalui seleksi oleh Kementerian Perindustrian dengan beberapa kriteria yaitu produk yang tampil merupakan hasil karya dalam negeri, memiliki potensi ekspor, memiliki pertumbuhan yang tinggi dan juga menyerap tenaga kerja dan mendukung perekonomian nasional.
Selain menampilkan berbagai produk unggulan, Mustika Ratu juga diberi kesempatan untuk menampilkan tarian Alam Sumber Kesehatan karya DR.BRA. Mooryati Soedibyo yang ditampilkan oleh Puteri Indonesia Lingkungan 2015, Chintya Fabiola. Tarian ini bercerita tentang ungkapan perawatan tubuh melalui konsumsi ramuan-ramuan dari alam semesta yang memiliki khasiat menyehatkan badan secara paripurna yang dimulai dari perawatan lulur hingga mengonsumsi Jamu.
Pameran besar ini membuktikan bahwa industri kita mumpuni menciptakan nilai tambah dan menunjukkan kita memiliki struktur industri yang makin kuat,” kata Menteri Perindustrian Saleh Husin.
Selama pameran berlangsung, Mustika Ratu juga akan memberikan demo kecantikan, konsultasi serta menghadirkan Puteri Indonesia 2015 untuk bertemu langsung dengan penggemarnya dan berbagi tips menjaga kesehatan dan kecantikan.