Mustika Ratu Support Warung Muslimah IPMI

PT.Mustika Ratu Tbk sebagai perusahaan asli Indonesia yang sudah bersertifikasi halal memberi dukungan penuh kepada IPMI (Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia) dalam membuka 1000 warung muslimah yang akan tersebar diseluruh daerah di Indonesia. Kota Makasar merupakan area pertama yang membuka warung muslimah dan rencananya akan tersedia di 27 titik di daerah Makasar. Soft Launching Warung Muslimah di Makasar ini berlangsung di Aula Kantor Badan Pemberdayaan Masyarakat Sulawesi Selatan dan dihadiri oleh Perwakilan dari IPMI, Ir. Nurwahidah Saleh, Community Manager PT.Mustika Ratu, Tbk, Titin Hartini dan puteri indonesia sulawesi selatan 2014, Dessy Ratnasari.

Di warung muslimah ini para konsumen nantinya dapat dengan mudah memperoleh produk Mustika Ratu yang sudah bersertifikasi halal. Sebagai perusahaan jamu dan kosmetik terbesar di Indonesia, PT. Mustika Ratu, tbk memberikan supportnya dalam menyediakan barang kebutuhan khususnya untuk perempuan dari ujung rambut hingga ujung kaki. Mustika Ratu memiliki 700 varian produk yang terbagi menjadi beberapa kategori seperti hair care, body care, dekoratif/make up, skin care, jamu dan taman sari royal heritage spa.

Tujuan dari didirikannya warung muslimah ialah untuk mendorong para perempuan khususnya ibu rumah tangga untuk dapat berwirausaha. “Berwirausaha tidak harus membutuhkan modal yang besar dengan modal kecil pun bisa yang terpenting kita memiliki kemauan untuk memulainya,” ujar Presiden Direktur PT. Mustika Ratu, Tbk serta Wakil Ketua Umum Kadin Bidang Industri Tradisional Berbasis Budaya, Putri K Wardani.

Lebih lanjut Putri menjelaskan jika visi dan misi yang dimiliiki oleh IPMI sejalan dengan mustika ratu yaitu untuk mendorong perempuan indonesia untuk mandiri serta dapat mensejahterahkan dirinya dan keluarganya.

Dengan adanya warung muslimah diharapakan dapat membantu konsumen dalam mencari produk yang aman serta halal mengingat jika mayoritas masyarakat Indonesia yang beragama Islam.

Grand Launching Warung Muslimah akan diselenggarakan pada tanggal 21 April mendatang dan bertempat di Taman Mini Indonesia Indah yang akan dihadiri oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla, Pendiri PT.Mustika Ratu, Tbk, Dr. BRA Mooryati Soedibyo serta Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri.