Mustika Ratu Slimming Tea Daun Sirsak Hadir di Film Bulan Terbelah di Langit Amerika

Jakarta, 15 Desember 2015- Beberapa tahun terakhir ini, dunia perfilman Indonesia kembali menunjukkan gairahnya setelah sempat mati suri di tahun 2000-an. Banyak novel best seller, cerita nyata yang diangkat kedalam film yang langsung ditangani oleh sutradara handal kebanggaan Indonesia. Film pun kini tak hanya menjadi sarana untuk menyampaikan pesan moral kepada penonton. Film masa kini menjadi moda yang tepat untuk membangun brand awareness dari sebuah merek.

IMG_2058

Melihat kesempatan ini, Mustika Ratu Slimming Tea yang berada di bawah payung PT Mustika Ratu Tbk ikut berpartisipasi dalam film Indonesia terbaru berjudul “Bulan Terbelah di Langit Amerika” yang dibintangi oleh beberapa bintang papan atas seperti Acha Septiasa, Abimana Aryasatya, Nino Fernandez, Rianti Cartwright serta Hannah Al Rashid. Film ini rencananya akan tayang secara serentak di seluruh bioskop mulai tanggal 17 Desember 2015, sebelumnya pada tanggal 15 Desember 2015 digelar gala premier film Bulan Terbelah di Langit Amerika di XXI Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Mustika Ratu Slimming Tea menggelar “Mini Gathering Slimming Tea Mustika Ratu Presented by Bulan Terbelah di Langit Amerika” yang berlangsung di Starbucks Coffe, Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan. Di Mini Gathering ini hadir Senior Product Manager Jamu, Any Wahyuningsih yang akan memaparkan mengenai manfaat Mustika Ratu Slimming Tea Daun Sirsak dan keikutsertaannya dalam film Bulan Terbelah di Langit Amerika.

Senior Product Manager Jamu, Any Wahyuningsih menjelaskan, Slimming Tea Plus Daun Sirsak merupakan varian terbaru dari Mustika Ratu Slimming Tea yang merupakan market leader di kategori teh pelangsing. “Kami melihat bahwa remaja masa kini sering mengonsumsi junk food dan jarang olah raga. Gaya hidup seperti inilah yang membuat trend kegemukan dikalangan remaja kian meningkat, untuk itulah Mustika Ratu melansir Slimming Tea Sirsak yang diharapkan bisa diterima di kalangan remaja karena memiliki rasa yang tidak pahit, selain itu Slimming Tea Plus Daun Sirsak telah mendapatkan setifikat halal dari LPPOM MUI sehingga aman untuk dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia yang kebanyakan beragama Islam. Difilm inipun, juga dikomunikasikan jika Slimming Tea Daun Sirsak halal untuk dikonsumsi,” ungkap Any.

“Mustika Ratu berharap dengan kehadiran Mustika Ratu Slimming Tea di film Bulan Terbelah di Langit Amerika dapat meningkatkan brand awareness dan menginspirasi wanita Indonesia untuk memiliki tubuh yang langsing dan sehat,” tutup Any.