MUSTIKA RATU PERKENALKAN JAMU INDONESIA KE DELEGASI KAA

Jakarta,19 April 2015- Penyelenggaraan Konferensi Asia Africa (KAA) ke – 60 resmi dimulai sejak hari ini dan akan berlangsung hingga tanggal 24 April 2015 yang dilaksanakan di 3 tempat yaitu Jakarta, Bogor dan Bandung. Pada tahun ini, PT.Mustika Ratu, Tbk dipercaya untuk menyajikan minuman Jamu Mustika Ratu di 19 Hotel di Jakarta dan Bandung yang dijadikan tempat istirahat Delegasi KAA selama disini serta di area JCC. Dalam kesempatan ini Mustika Ratu memperkenalkan minuman Jamu Beras Kencur, Gula Asam dan Kunir Asam sebagai “welcoming drink”.

Presiden Direktur PT.Mustika Ratu, Tbk serta Wakil Ketua Umum (WKU) Kadin Indonesia Bidang Industri Berbasis Budaya, Putri K.Wardani mengatakan bahwa tahun ini, Mustika Ratu sebagai salah satu merek asli Indonesia yang menjadi kebanggan Bangsa dipercaya untuk menyajikan dan memamerkan berbagai macam produk-produk jamu dan kosmetika yang bersumber dari hasil alam Indonesia yang penuh khasiat dan manfaat.

Produk minuman kemasan atau tetra pack yang memiliki 3 varian rasa yaitu Gula Asam, Kunir Asam dan Beras Kencur Mustika Ratu sangat aman dikonsumsi dan tidak mengandung bahan pengawet karena menggunakan teknologi UHT (Ultra High Temperature) dan tahan selama 3 tahun.