Mustika Ratu Peringati Hari Kebangkitan Nasional Dengan Minum Jamu Bersama

Jakarta, 22 Mei 2015 – Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke 107 yang jatuh pada tanggal 20 Mei 2015, PT.Mustika Ratu, Tbk bekerjasama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia menggelar acara Senam Massal dan Minum Jamu yang akan berlangsung di Lapangan Tengah Kementerian Komunikasi dan Informatika, JL. Medan Merdeka Barat No.9, Jakarta Pusat. Dalam acara ini turut hadir Presiden Direktur PT.Mustika Ratu Tbk, serta Wakil Ketua Umum (WKU) Kadin Indonesia Bidang Industri Berbasis Budaya, Putri K. Wardani, Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara, Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani dan Puteri Indonesia Kepulauan Jawa 2015, Riri Ananingdyah.

Sejak Desember 2014, PT.Mustika Ratu, Tbk tengah gencar menggalakan gerakan Ayo Minum Jamu setiap hari Jumat yang diselenggarakan di Kementerian Republik Indonesia. Menurut Presiden Direktur PT.Mustika Ratu, Tbk serta Wakil Ketua Umum (WKU) Kadin Indonesia Bidang Industri Berbasis Budaya, Putri K. Wardani, “tujuan gerakan minum jamu ini adalah untuk membangkitkan rasa kecintaan kepada budaya tradisional dan kearifan lokal, selain itu juga mengembangkan potensi ekonomi industri berbasis budaya yang menjadi unggulan kompetitif Indonesia,”sebut Putri.

Untuk itu dalam kesempatan ini, Mustika Ratu juga mempersiapkan minuman Jamu tetra pack (kemasan) yang memiliki 3 varian rasa yaitu Gula Asam, Kunir Asam dan Beras Kencur yang sudah menggunakan teknologi Ultra Height Temperature (UHT) yang memungkinkan pengolahan 100% bahan-bahan segar jamu menjadi aneka ramuan, sesuai aslinya tanpa bahan pengawet dan tahan hingga 3 tahun ini untuk diminum oleh para undangan yang hadir