Mustika Ratu Ikut Ramaikan Jakarta Fair Kemayoran Ke-48

Jakarta – PT.Mustika Ratu, Tbk kembali hadir dalam event tahunan Jakarta Fair Kemayoran ke-48 yang resmi di buka oleh Bapak wakil presiden Muhammad Jusuf Kalla dan Gubernur DKI Jakarta Bpk Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada hari Jumat, 29 Mei 2015 lalu. Pada tahun ini, pengunjung yang hadir dalam event Jakarta Fair khususnya ke booth Mustika Ratu yang terletak di area Hall D bisa mendapatkan berbagai varian produk Mustika Ratu dengan diskon sampai 50%. Tak hanya itu, Mustika Ratu sudah mempersiapkan serangkaian kegiatan seperti minum jamu bersama dan kesempatan foto bersama dengan Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri, Puteri Indonesia Lingkungan, Chintya Fabyola, Puteri Indonesia Pariwisata, Gresya Amanda dan tentunya games-games dengan hadiah menarik.

Event yang digelar untuk merayakan HUT DKI-Jakarta ini berlangsung dari tanggal 29 mei hingga 5 juli 2015. Beragam rangkaian acara pun sudah dipersiapkan di kalender event Jakarta fair 2015 mulai dari Karnaval, hiburan, lomba sampai konser besar dengan band papan atas pun siap menghibur masyarakat yang datang ke Jakarta Fair 2015.

PT. Mustika Ratu, Tbk sebagai perusahaan kosmetik dan jamu tradisional berbasis budaya terbesar di Indonesia yang memiliki 800 varian produk memanfaatkan momen ini untuk meningkatkan awareness dan loyalitas para pengunjung terhadap produk-produk kosmetik dan jamu tradisional yang berkualitas. Presiden Direktur PT.Mustika Ratu, Tbk, serta Wakil Ketua Umum (WKU) Kadin Indonesia Bidang Industri Berbasis Budaya Putri K Wardani menjelaskan mengenai keikutsertaan PT.Mustika ratu, Tbk dalam event Jakarta Fair ini ialah untuk mempersiapkan brand lokal untuk berlaga di pentas Dagang Internasional. “Kita harus berfikir secara global bagaimana merek Indonesia dapat bersaing dengan merek asing, karena secara bahan baku dan kualitas, produk asli Indonesia tidak kalah bersaing dengan merek luar,” ungkap Putri.