Mustika Ratu ikut berpartisipasi dalam acara Kowani Fair

Jakarta, 21 Mei 2015- PT.Mustika Ratu, Tbk ikut berpartisipasi dalam acara Kowani Fair yang diselenggarakan oleh Kongres Wanita Indonesia (Kowani) dengan tema “Memperkuat Kemandirian Ekonomi Perempuan dalam Memasuki Masyarakat Ekonomi Asean(MEA). Acara ini akan dibuka hari ini (21/1) di Gedung SME-Tower UKM, Jakarta dan turur dihadiri oleh Presiden Direktur PT.Mustika Ratu, Tbk, dan Wakil Ketua Umum (WKU) Kadin Indonesia Bidang Industri Berbasis Budaya, Putri K.Wardani.

Dalam event Kowani yang akan berlangsung hingga tanggal 24 Mei 2015, Mustika Ratu sudah mempersiapkan serangkaian acara seperti, Lomba Make Up Beauty Hijab dengan menggunakan produk Mustika Ratu yang akan dihadiri oleh Puteri Indonesia Persahabatan 2015, Lestari Adhelia. Pengunjung yang hadir pun dapat menghampiri booth Mustika Ratu untuk mendapatkan produk-produk dari Mustika Ratu yang didiskon khusus selama acara berlangsung.

Presiden Direktur PT.Mustika Ratu, Tbk, dan Wakil Ketua Umum (WKU) Kadin Indonesia Bidang Industri Berbasis Budaya Putri K Wardani mengungkapkan bahwa untuk memasuki era Masyarakat Ekonomi Asean kita dituntut untuk berfikir secara global bagaimana merek asli Indonesia bisa berlaga di pentas dagang Internasional. “Kita tidak boleh kalah dengan merek asing, secara kualitas produk asli Indonesia tidak kalah bersaing dengan merek luar,” ungkap Putri.