Mustika Ratu Gelar Lomba Make Up Hijab di Kowani

Jakarta, 23 Mei 2015- Dalam rangka ikut meramaikan event Kowani (Kongres Wanita Indonesia) yang bertemakan “Memperkuat Kemandirian Ekonomi Perempuan dalam Memasuki Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) yang berlangsung sejak tanggal 21 Mei hingga 24 Mei 2015 ini, PT.Mustika Ratu, Tbk sebagai salah satu pendukung acara ini akan menggelar Lomba Make Up Hijab Mustika Ratu yang dihadiri oleh Puteri Indonesia Persahabatan 2015, Lestari Adhelia sebagai juri acara Lomba Make Up Hijab Mustika Ratu.

PT. Mustika Ratu, Tbk sebagai perusahaan yang berbasis budaya dan alami dan menjadi pelopor hadirnya kosmetik jamu buatan asli Indonesia dengan menggunakan rempah-rempah dan tanaman herbal yang langsung diambil dari kekayaan alam Nusantara sejak tahun 1975 ini sangat paham jika masyarakat Indonesia yang mayoritas beragama Islam sangat kritis dengan masalah halal dan haram, untuk itu Mustika Ratu menjamin bahwa semua produk yang diproduksi oleh PT.Mustika Ratu, Tbk sudah bersertifikasi Halal dari LPPOM MUI (Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia).

Presiden Direktur PT.Mustika Ratu, Tbk serta Wakil Ketua Umum (WKU) Kadin Indonesia Bidang Industri Berbasis Budaya, Putri K. Wardani mengungkapkan jika Selain untuk meningkatkan kepercayaan dan loyalitas konsumen, PT Mustika Ratu, Tbk melihat sertifikat halal MUI sebagai peluang untuk menembus pasar domestik, meningkatkan daya saing produk, serta menjaring konsumen baru yang sangat peduli terhadap kehalalan suatu produk. “Adanya sertifikat ini juga bermanfaat untuk melindungi produk Mustika Ratu sebagai barang hasil produksi dalam negeri dari gempuran produk-produk luar khususnya dari Negara Cina yang semakin banyak beredar dipasaran,” ungkap Putri.

Selama acara Kowani berlangsung, pengunjung yang hadir pun dapat berkunjung ke booth Mustika Ratu untuk memperoleh produk-produk dari Mustika Ratu dan tentunya akan ada diskon khusus bagi pengunjung.