Mustika Ratu Dukung Minum Jamu bersama TNI

Mustika Ratu mendukung acara Tentara Nasional Indonesia Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -94 bekerjasama dengan Kementarian Agama republik Indonesia yang diselenggarakan di Wisma Haji Pondok Gede Jakarta Timur, Kamis (09/04). Acara ini akan dihadiri oleh ratusan peserta dari seluruh Indonesia yang mewakili dari unsur pemerintahan dan juga Tentara Nasional Indonesia (TNI). Acara ini juga akan diisi dengan pameran dari berbagai instatnsi dan juga gerakan minum jamu bersama.

Mustika Ratu sebagai perusahaan Jamu dan Kosmetik terbesar di Indonesia turut mendukung acara ini dengan menyiapkan ratusan minuman jamu yang sudah siap minum (Ready to Drink) dalam bentuk kemasan yang modern, sehat dan alami.

Direktur Utama PT Mustika Ratu Tbk, Putri K Wardani yang juga Wakil Ketua Umum Kadin Bidang Industri Tradisional Berbasis Budaya mengatakan bahwa perusahaan kami akan terus mendukung gerakan minum jamu bersama, sebagai perwujudan gerakan Indonesia Ayo Minum Jamu untuk Indonesia sehat. Sebagai warisan nenak moyang yang perlu kita lestarikan dan kembangkan, jamu adalah suatu kebanggaan bangsa Indonesia yang juga mengudang nilai nilai budaya asli bangsa Indonesia. Untuk itu gerakan minum jamu harus diikuti oleh seluruh Tentara Nasional Indonesia (TNI) dimanapun berada agar selalu bugar dan sehat selalu dalam bertugas.

Kampanye Gerakan minum jamu bersama saat ini sudah meluas dimana dimana, Presiden Joko Widodo menganjurkan seuruh masayarakat Indonesia, khususnya kabinetnya untuk mencanangkan minum jamu bersama setiap hari jumat yang selalu di dukung oleh Mustika Ratu.

Dalam berbagai kegaiatan minum jamu bersama, Mustika Ratu juga selalu menghadirkan Puteri Indonesia sebagai icon remaja puteri Indonesia untuk minum jamu bersama. Hal ini untuk memberikan conoh kepada seluruh remaja Indonesia untuk bangga akan kekayaan alam Indonesia dan kemampuan nenek moyang bangsa yang mahir meracik hasil alam sehingga menjadi minuman berkhasiat asli Indonesia yaitu Jamu.

Sebagai duta bangsa diajang internasional, Puteri indonesia 2015, Anindya Kusuma Puteri merasa bangga bisa turut mempromosikan dan memperkenalakan minuman jamu keopada seluruh remaja Indonesia . Untuk itu Anin menghibau agar seluruh masayarakat khususnyar emaja untuk rjin dan bangga minum jamu, selain sehat dan meyegarkan, jamu juga bebas dari mahan bahan kimia.

Seperti yang dikatakan oleh Anin saya mulai membiasakan diri untuk rajin minum jamu, saat ini saya selalu menyimpan minuman jamu dari Mustika Ratu, seperti Gula Asam, Kunir Asam dan Beras Kencur di dalam lemari pendingin yang siap saya minum kapan saja.