MUSTIKA RATU DAN YPI RAMAIKAN PERHELATAN KTT OKI DI JAKARTA

Jakarta, 7 Maret 2016- Dalam rangka memeriahkan perhelatan Konferensi Tingkat Tinggi  Luar Biasa Organisasi Kerja Islam (KTT OKI) yang berlangsung di JCC, Senayan, Jakarta sejak tanggal 6 hingga 7 Maret 2016, PT Mustika Ratu Tbk dan Yayasan Puteri Indonesia (YPI) ikut berpartisipasi dengan memberikan minuman kemasan (Ready to drink) jamu dari Mustika Ratu yaitu Gula Asam, Kunis Asam dan Beras Kencur bersama Puteri Indonesia Favorit Kep. Sumatera 2016, Khairunnisa. 

Puteri Indonesia Favorit Kep. Sumatera 2016, Khairunnisa berkesempatan bertemu dengan lebih dari 600 Delegasi dari 57 negara anggota Organisasi Kerja Islam (OKI). “Saya sangat senang dan bangga dapat bertemu langsung dengan delegasi dari negara anggota OKI, disini saya berkesempatan untuk memperkenalkan produk-produk asli Indonesia salah satunya minuman jamu dari Mustika Ratu,: ungkap Khairunnisa.

Indonesia menggelar KTT Luar Biasa OKI kelima atas permintaan Palestina dan OKI untuk menggantikan Maroko yang batal menjadi tuan rumah.