Mustika Ratu dan Puteri Indonesia Rayakan Hari Kemerdekaan Bersama BMI (Buruh Migran Indonesia) di Hongkong

Hongkong, 21 Agustus 2016- Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 71, PT Mustika Ratu Tbk bersama Puteri Indonesia 2016 dan Miss Universe Indonesia 2016, Kezia Warouw menggelar acara bertemakan Semarak Panggung Gembira Mustika Ratu yang diadakan di Victory Park, Hongkong.

Kehadiran Mustika Ratu dan Puteri Indonesia sengaja diundang oleh pihak KJRI Hongkong untuk menyemarakan, mempromosikan dan menumbuhkan rasa nasionalisme BMI Hongkong terhadap negaranya. Tujuannya agar BMI di Hongkong meskipun berada dinegara lain namun mereka tetap memiliki rasa nasionalisme, salah satunya adalah dengan tetap mencintai hasil produk dalam negeri. Minuman kemasan yang sehat alami sangat disukai oleh sahabat kita yang bekerja di Hongkong dan masyarakat Hongkong itu sendiri. Ini terbukti ketika Kezia dan rombongan Mustika Ratu memasuki pusat perbelanjaan INDO MARKET yang memiliki 20 outlet di Hongkong. Produk Mustika Ratu sangat mendominasi disana. Kezia juga berharap BMI juga dapat meningkatkan produk penjulan dalam negeri atau produk Indonesia dengan memperkenalkan dan memromosikan kepada majikannya.

Selain itu , Mustika Ratu dan Puteri Indonesia turut memberikan kiat kita cantik alami dan sehat dengan mengunakan kosmetik cantik, sehat, alami dan ramah lingkungan dari Mustika Ratu kepada buruh Migran Indonesia di Hongkong.

Puteri Indonesia 2016, Kezia sangat gembira dapat merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 bersama pahlawan devisa negara atau Buruh Migran Indonesia (BMI) di Victoria Park Hongkong. Diperkirakan victoria park akan dihadiri ribuan BMI yang berada di Hongkong.

Seperti yang dikatakan Kezia, bahwa dirinya telah menyiapkan banyak oleh oleh untuk saudara saudaranya yang bekerja sebagai BMI di Hongkong, diantaranya adalah sejumlah produk kecantikan dan minuman kemasan (Ready to Drink) dari Mustika Ratu. Kezia akan menyerahkan secara langsung kepada seluruh BMI di Victoria park.

Kezia berbagi cerita mengenai pengalaman dirinya selama menjabat menjadi Puteri Indonesia 2016 dan persiapannya jelang keberangkatannya ke ajang Miss Universe akhir tahun ini. Kezia juga berbagi tip untuk menjaga agar kulit wajah dan tubuhnya tampak cantik dan prima. “Selama ini saya sangat rajin mengonsumsi buah dan sayuran serta merawat kulit wajah dan tubuh dengan bahan-bahan alami seperti Masker Bengkoang, Zaitun Body Butter dan rutin minum Slimming Tea untuk menjaga agar tubuhnya tetap langsing,” ujar Kezia. Lebih lanjut lagi ia mengatakan bahwa semua produk yang dikeluarkan oleh Mustika Ratu mengandung 100% bahan alami sehingga sangat aman untuk digunakan. Sehingga ia menyarankan kepada tamu undangan agar terus mengonsumsi dan mencintai produk dalam negeri walaupun sedang tidak berada di Tanah Air. Tak lupa, Kezia juga meminta dukukungan dan doa dari seluruh saudara saudaranya yang berada di Hongkong untuk mengikuti ajang bergengsi Internasional Miss Universe 2016 akhir tahun nanti.