MUSTIKA RATU DAN IPEMI MEMPERKENALKAN SALON MUSLIMAH

akarta, 27 January 2016 - PT.Mustika Ratu, Tbk bekerja sama dengan Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) menggelar acara pengukuhan pengurus pusat IPEMI dan Launching Pelatihan Salon Muslimah yang berlangsung di kediaman pendiri PT Mustika Ratu Tbk, DR.Hj.BRA Mooryati Soedibyo di Jl. Ki Mangunsarkoro no 69, Jakarta Pusat. Dalam acara ini turut hadir Pendiri PT Mustika  Ratu Tbk dan Ketua Dewan Pembina IPEMI, DR.Hj.BRA Mooryati Soedibyo, Presiden Direktur PT. Mustika Ratu, Putri. K. Wardhani, Ketua Umum IPEMI, Inggrid Tamsil dan Puteri Indonesia Lingkungan 2015, Chyntia Fabyola.

Di acara ini, para anggota IPEMI nantinya dapat memperoleh pelatihan wirausaha dalam bidang salon kecantikan muslimah. Sebagai perusahaan jamu dan kosmetik terbesar di Indonesia, PT. Mustika Ratu, tbk memberikan supportnya dalam menyediakan barang kebutuhan untuk salon yang tentunya sudah bersertifikasi halal.

Tujuan dari diselenggarakannya pelatihan salon muslimah ialah untuk mendorong para perempuan khususnya ibu rumah tangga untuk dapat berwirausaha. “Berwirausaha tidak harus membutuhkan modal yang besar dengan modal kecil pun bisa yang terpenting kita memiliki kemauan untuk memulainya,” ujar Pendiri PT. Mustika Ratu, Tbk serta Ketua Dewan Pembina IPMI, DR.BRA.Mooryati Soedibyo.

Lebih lanjut Ibu Mooryati menjelaskan jika visi dan misi yang dimiliiki oleh IPEMI sejalan dengan Mustika Ratu yaitu untuk mendorong perempuan indonesia untuk mandiri serta dapat mensejahterahkan dirinya dan keluarganya.  Dengan adanya salon muslimah diharapakan dapat membantu konsumen dalam mencari produk yang aman serta halal mengingat jika mayoritas masyarakat Indonesia yang beragama Islam.