Mustika Puteri Lovely Show Di 5 Kota Besar

Surabaya – Kota Surabaya menjadi kota keempat dalam rangkaian road show Puteri Lovely Show setelah kota Medan, Bandung dan Yogyakarta yang berlangsung sejak mei lalu. Puteri Lovely Show merupakan dance contest yang digelar oleh Mustika Puteri bersama JKT 48 sebagai Brand Ambassador dari Puteri Lovely Mood. Pada hari Sabtu (15/8) ini, Puteri Lovely Show diselenggarakan di Tunjungan Plaza 3, Surabaya. Sebelumnya, Mustika Puteri menggelar Media dan Beauty Blogger Gathering yang dilaksanakan di Black Canyon Coffe, Tunjungan Plaza yang dilanjutkan dengan nonton bersama konser JKT 48. Dalam gathering ini, turut hadir Product Group Manager PT Mustika Ratu Tbk, Martina Tesalonika yang akan memberikan pemaparan mengenai produk baru dari Mustika Puteri.

Product Group Manager PT Mustika Ratu Tbk, Martina Tesalonika menjelaskan jika Mustika Puteri merupakan pionir dalam kategori splash cologne yang sudah hadir dalam dunia remaja sejak tahun 1992. Dalam setiap inovasi produk yang dihadirkan, Mustika Puteri selalu mengikuti perkembangan dunia remaja puteri, termasuk memadukan konsep perkembangan fashion & trend fragrance di Indonesia. Untuk memenuhi keinginan remaja dan melihat perkembangan wewangian model aerosol yang kian meningkat, Mustika Puteri melansir produk body spray teranyar, Puteri Lovely Mood!

Puteri Lovely Mood! Hadir dalam 3 varian terbaru yang dapat disesuaikan dengan mood remaja cewek. “Tak hanya hadir dengan aroma menggoda, desain botolnya yang warna-warni dan eye-catching siap menjadi teman setia kamu beraktifitas sepanjang hari,” ungkap Tina. Untuk produk terbarunya ini, Mustika Puteri menggandeng Girl Band JKT 48 untuk menjadi Brand Ambassador Puteri Lovely Mood! Mustika Puteri. “Melihat bahwa Girl Band JKT 48 tengah digandrungi oleh remaja cewek, akhirnya Kami tertarik menggandeng JKT 48 untuk menjadi brand ambassador Lovely Puteri Mood, selain itu pesan yang ingin disampaikan kepada remaja puteri jika menjadi cewek itu harus tampil cantik, wangi, energik dan smart sesuai dengan personality dari personil JKT 48,” ujar Product Group Manager PT Mustika Ratu Tbk, Martina Tesalonika.

Selain perkenalan produk teranyar dari Mustika Puteri, di acara gathering ini, media dan beauty blogger yang hadir berkesempatan untuk meet and great bersama anggota JKT 48, di acara tersebut juga mereka bisa bertanya mengenai tips dan trik menjaga mood agar tetap optimal dalam aktifitas sehari-hari. Anggota JKT 48 juga sharring kepada para fans mengenai tips memilih cologne dan body spray yang disesuaikan dengan situasi atau mood yang ingin di tonjolkan.

Mustika Puteri Lovely Mood terdiri dari 3 varian dengan wangi yang unik. Puteri Lovely Mood Dreamy yang hadir dalam kemasan berwarna hijau, merupakan wewangian dengan perpaduan kesegaran aroma citrus, fruity (Mango, Raspberry, Grapefruit) dan vanilla yang diperkaya dengan aroma musky dan woody untuk memberikan sensasi merilekskan.  Sementara itu Puteri Lovely Mood Cheerful berkemasan oranye merupakan perpaduan aroma citrus dan buah-buahan yang sebarkan kesegaran tahan lama. Varian terakhir adalah Puteri Lovely Mood in Love dengan perpaduan vanilla, musky serta floral bouquet yang melebur menjadi satu menciptakan aroma penuh cinta