Mustika Puteri dan Bask For Men Dukung AWARE (Pentas Seni) SMAN 4 Depok

Depok – PT Mustika Ratu Tbk sudah di kenal oleh masyarakat Indonesia sebagai salah satu perusahaan jamu dan kosmetik terbesar di Indonesia. Dalam perkembangannya PT Mustika Ratu Tbk mengeluarkan berbagai varian produk dengan berbagai segmentasi, salah satunya adalah Mustika Puteri dan Bask For Men yang di tujukan kepada remaja yang aktif. Untuk itu Mustika Puteri dan Bask For Men memberikan support kegiatan pentas seni SMAN 4 yang bertemakan The AWARE! Yang berlangsung pada hari ini (15/8) di lapangan utama SMAN 4 Depok. Dalam acara ini turut hadir Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri yang akan berinteraksi dengan siswa/I SMAN 4 Depok.

Dalam pentas seni ini Mustika Puteri dan Bask For Men bekerjasama dengan SMAN 4 Depok sudah mempersiapkan berbagai kegiatan agar acara ini kian menarik seperti penanaman pohon yang dilakukan oleh Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri, beauty class bersama siswi SMAN 4 Depok, dan kolaborasi ekskul.

Menurut Product Group Manager Mustika Puteri dan Bask For Men, Martina Tesalonika acara Pentas Seni yang diadakan oleh SMAN 4 Depok ini dinilai sangat pas dengan segmentasi produk Mustika Puteri dan Bask For Men. “Sesuai dengan segmentasi produk Kami yang diciptakan untuk remaja aktif,”

Acara ini kian meriah dengan penawaran menarik dari booth Mustika Puteri dan Bask For Men yang menjual berbagai produk yang dibandrol dengan harga menarik disesuaikan dengan kantong remaja yang tetap ingin berpenampilan menarik dan di puncak acara penampilan groub band J-Rocks menutup acara The AWARE SMAN 4 Depok dengan meriah.