Mooryati Soedibyo Raih Penghargaan Anugerah Perempuan Indonesia untuk kategori Life Time Achievment 2016

Jakarta, Pendiri PT Mustika Ratu Tbk, Dr.BRA. Mooryati Soedibyo menerima penghargaan dari Anugerah Perempuan Indonesia (API) 2016 untuk kategori Life Time Achievment yang diserahkan langsung oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan (PP) dan Perlindungan Anak (PA), Prof.Dr. Yohana S.Yembesi di Kantor Kementarian PP dan PA, Jalan Medan Merdeka Barat Jakarta, Selasa (3/4).

Penghargaan ini diberikan karena dedikasi Mooryati Soedibyo sebagai perempuan Indonesia yang banyak berkiprah dan memberikan inspirasi kepada perempuan Indonesia untuk maju dan berkarya. Peran Mooryati Soedibyo dalam kehidupan berbangsa dan bernegara tidak bisa diragukan lagi, sudah banyak prestasi yang diraihnya dan memberikan inspirasi untuk kaum perempuan Indonesia dalam berbagai bidang seperti politik, ekonomi, sosial, budaya, pendidikan, lingkungan dan pemberdayaan perempuan

Bagi Mooryati Soedibyo kesuksesan dan kegagalan lumrah terjadi saat seseorang merintis sebuah bisnis. Diapun mengalaminya ketika mendirikan usaha produk jamu dan kosmetiknya. Walaupun banyak tantangan yang menghadang, kiprah Mooryati terbukti sukses menjadikan PT Mustika Ratu Tbk, sebagai salah satu perusahaan jamu dan kosmetik terkemuka di Indonesia dan dunia international. Dalam sektor bisnis, Mooryati Soedibyo lebih dikenal sebagai dengan sebutan Indonesia Queen of Herbal Cosmetics and natural supplement (jamu).

Seperti yang dikatakan oleh Mooryati, semoga dengan penghargaan ini dapat memberikan semangat dan motivasi kepada perempuan Indonesia untuk terus maju dan berkarya sesuai dengan bidang yang mereka minati dengan penuh semangat dan harapan. Sehingga kedepan perempuan Indonesia dapat bersaing dan maju baik ditingkat nasional maupun di dunia internasional.