Car Free Day Bersama Mustika Ratu & Miss International 2017

Jakarta – Mustika Ratu dan Yayasan Puteri Indonesia memeriahkan acara car free day dan menghadirkan Miss International 2017 Kevin Lilliana yang juga menjabat sebagai Puteri Indonesia Lingkungan 2017. Kevin hadir untuk memeriahkan acara yang telah disusun oleh Mustika Ratu yaitu senam Zumba dan Talkshow. Selain itu juga untuk mendekatkan Miss International bersama masyarakat dan fansnya khususnya para Pageant Lover Indonesia. Acara yang dilaksanakan di halaman depan gedung Sarinah ini mengajak para peserta untuk olahraga dan senam Zumba bersama di hari Minggu pagi tanggal 10 Desember 2017 yang juga bertepatan dengan pelaksanaan Hari Bebas Kendaraan (Car Free Day) di Jakarta. Tidak hanya senam zumba, para peserta juga dapat bertemu dengan Miss International 2017, Kevin Lilliana yang telah kembali ke tanah air setelah berjuang membawa nama Indonesia diajang kontes kecantikan Miss International 2017 di Jepang dan berhasil membawa pulang crown Miss International 2017 ke Indonesia. Peserta juga dapat berkonsultasi mengenai kecantikan dan perawatan tubuh di booth Mustika Ratu dengan berbagai rangkaian produk kecantikan dari Mustika Ratu.

Setelah senam zumba selesai, acara berikutnya dilanjutkan dengan Talkshow dan Meet & Greet Miss International 2017 – Kevin Lilliana yang baru saja meraih mahkota Miss International 2017 serta gelar Miss Best Dresser Miss International 2017 di Tokyo, Jepang bulan November kemarin. Kevin akan berbagi kerinduan serta pengalamannya selama menjalani karantina Miss International 2017 di Jepang hingga berhasil membawa pulang mahkota kebanggaan Miss International 2017 ke Indonesia. Tidak hanya Kevin, acara ini juga dihadiri oleh Menteri Perdagangan Republik Indonesia, Bapak Enggartiasto Lukita yang turut mendukung terselenggaranya acara ini dan memberikan apresiasi kepada Kevin yang sudah mengharumkan nama Indonesia di kancah International.

CEO PT Mustika Ratu Tbk yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia, Putri Kus Wisnu Wardani mengatakan: “Pertama-tama saya ingin mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang sudah mendukung Kevin dalam membawa nama Indonesia diajang kontes kecantikan Internasional Miss International 2017 di Jepang kemarin. Alhasil Mahkota Miss International 2017 dapat kita bawa pulang ke Indonesia. Saya berharap prestasi ini dapat membuka pandangan masyarakat Indonesia terhadap eksistensi beauty pageant. Melalui kegiatan ini diharapkan pula masyarakat Indonesia dapat lebih mengapresiasi perjuangan para Puteri Indonesia dalam membawa nama Indonesia diajang Internationalnya. Dimana mereka tidak hanya berkompetisi namun juga turut serta menjalankan misi kebudayaan, mempromosikan pariwisata dan memperkenalkan produk-produk berbasis budaya unggulan dalam negeri agar lebih dikenal dimata dunia” ucapnya.

Seperti yang dikatakan oleh Kevin, “Pertama-tama saya ucapkan terima kasih kepada Yayasan Puteri Indonesia, PT Mustika Ratu Tbk, dan Ibu Putri Kus Wisnu Wardani. Saya sangat beruntung telah mendapatkan pelatihan make up dari Mustika Ratu, ini adalah modal utama saya. Mengikuti kontes kecantikan international tentu saja saya harus tampil cantik setiap saat, untungnya saya sudah terlatih make up dan menggunakan produk produk kosmetik asli Indonesia dari Mustika Ratu, seperti penggunaan CC Cream Mustika Ratu, Antishine Powder dan Matte Lipcream Mustika Ratu dengan warna-warna yang saya sesuaikan dengan baju dan penampilan saya. Saya juga dibekali Foot Spray Taman Sari Royal Heritage Spa untuk dibagikan kepada para ratu dari negara lain agar membantu pemulihan kelelahan kaki yang sepanjang hari mengenakan high heels. Hal ini membuat nilai tambah dan membedakan penampilan saya dari kontestan lainnya. Saya juga merasa sangat bangga ketika mampu memperkenalkan dan mempromosikan produk produk asli Indonesia, khususnya produk Industri Tradisional Berbasis Budaya seperti busana, aksesoris, tas, kain dan juga produk produk kosmetik Mustika Ratu yang merupakan produk asli Indonesia. Saya juga membawa produk produk kecantikan yang telah disiapkan dari Mustika Ratu berupa Lipstik Moors, Footspray dan Hand Cream Zaitun sebagai produk kebanggaan dan unggulan bangsa Indonesia” ungkap Kevin.

Acara ini diselenggarakan untuk mengajak masyarakat dalam menjalani gaya hidup sehat demi menjaga kebugaran tubuh serta merawat kecantikan dengan rangkaian produk Mustika Ratu yang hingga kini mempercantik para ratu dunia.

Selain itu juga sudah waktunya masyarakat Indonesia bangga dan menggunakan produk dalam negeri, karena produk-produk dalam negeri tidak kalah bersaing dengan produk luar negeri. Hal ini terbukti dengan keberhasilan serta kesuksesan para Puteri Indonesia yang mendapatkan prestasi di ajang kontes kecantikan internasional dengan menggunakan produk dalam negeri.

 

Untuk Informasi Lebih Lanjut:                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                   

Corporate Communication

Telp. (021) 830 6754

Fax. (021) 830 6603

e-mail : publicrelations@mustika-ratu.co.id