“Bust Series” Taman Sari Royal Heritage

Jakarta, 25 Mei 2016- Payudara adalah aset yang berharga bagi kaum wanita, sehingga penting bagi kita untuk menjaga dan merawatnya sejak dini. Sayangnya, aktifitas yang padat membuat wanita perkotaan kurang memerhatikan kesehatan payudaranya, waktu terbatas dan pengetahuan yang kurang mengenai cara merawat payudara. Untuk itu brand Taman Sari Royal Heritage memperkenalkan Bust Series Taman Sari Royal Heritage yang terdiri dari Bust Massage Gel dan Bust Mask Gel sekaligus mengedukasi kaum wanita mengapa dan bagaimana cara merawat payudara yang benar dalam acara Media Gathering Taman Sari Royal Heritage yang berlangsung di Taman Sari Royal Heritage Spa, Jl. K.H Wahid Hasyim no 133, Jakarta Pusat. Dalam Media Gathering ini turut hadir Brand Ambassador Bust Series, Amelia Hutapea, Puteri Indonesia 2016, General Manager Marketing, Retno Pratiwi dan Product Manager, Linlin Herliawati.

Product Manager, Linlin Herliawati mengungkapkan bahwa kesehatan payudara merupakan faktor penting bagi kaum wanita. Oleh karena itu, perawatan perlu dilakukan untuk menghindari berbagai penyakit, karena jika payudara sehat tentu tidak hanya terbebas dari penyakit, tetapi membuat penampilan kian sempurna,” ungkap Linlin.

Banyak faktor yang dapat menyebabkan mengapa payudara menjadi kendur. Diantaranya adalah pertambahan usia, perubahan berat badan yang drastis serta kehamilan dan menyusui. Masing- masing tentu bisa diatasi dengan cara-cara mudah yang dilakukan secara rutin. Ada beberapa cara yang tepat dalam merawat payudara agar tetap sehat dan kencang. Yang pertama adalah menggunakan bra yang sesuai dengan ukuran, yang nyaman saat dikenakan dan dapat menopang payudara dengan aman. Selain itu juga kita harus berolah raga secara teratur agar kekebalan tubuh kita meningkat, selain juga untuk mencegah obesitas dan menurunkan kadar estrogen dalam tubuh.

Dua cara tersebut dapat ditunjang dengan rutin melakukan perawatan payudara dengan menggunakan Bust Massage Gel Taman Sari Royal Heritage. Anda cukup melakukan pijatan ringan di sekitar payudara selama 3-5 menit menggunakan kedua telapak tangan yang dioles  dengan Bust Massage Gel Taman Sari Royal Heritage. Lakukan pijatan ringan dengan membentuk gerakan mengusap kearah atas, gerakan melingkar dan menepuk-nepuk dengan menggunakan jari untuk merangsang otot dan gerakan getaran untuk melancarkan peredaran darah. 

Mengapa Bust Series Taman Sari Royal Heritage?

                  Dua produk yang merupakan rangkaian dari Bust Series Taman Sari Royal Heritage ini adalah Bust Massage Gel dan Bust Mask Gel Taman Sari Royal Heritage. Keduanya hadir dalam bentuk gel yang dapat terserap lebih cepat kedalam kulit.

Bust Massage Gel Taman Sari Royal Heritage memiliki kandungan olive oil di dalamnya yang berguna untuk menghaluskan lapisan kulit luar (epidermis). Juga mengandung Lavandula Oil sebagai essential oil.

                  Setelah menggunakan Bust Massage Gel Taman Sari Royal Heritage, gunakan Bust Mask Gel Taman Sari Royal Heritage. Mask gel ini mengandung Kaempferia Galanga Extract dan Zingiber Officinale Extract untuk menyegarkan kulit dan membuat kulit lebih lembab. Selain itu, mask gel juga mengandung Methylsilanol Manuronate sebagai skin conditioning.

                  Rangkaian produk Bust Series Taman Sari Royal Heritage ini dapat diperoleh di Transmart, Centro, Giant, Candra SM Lampung, Carefour, Hypermart, Borma, Alun-alun Indonesia, Grand Indonesia West Mall, Lotus Dept. Store, Galeri Keris, Sarinah Thamrin, House of Mustika Ratu, Junction Bandung, Java Princess, Graha Mustika Ratu dan tentunya di seluruh Gerai Taman Sari Royal Heritage Spa. Jadi, lakukan perawatan payudara secara rutin, minimal 2 minggu sekali dari sekarang. Agar payudara Anda sehat dan kencang, halus serta indah.