Acne Series dari Mustika Puteri untuk Remaja Putri

Jakarta, 17 Desember 2015 – Jerawat atau acne merupakan masalah yang kerap muncul dikalangan remaja dan pubertas. Melihat fenomena ini, brand Mustika Puteri, yang bernaung di bawah bendera PT Mustika Ratu Tbk mengeluarkan produk terbarunya yaitu Mustika Puteri Acne Series yang fokus pada perawatan kulit remaja Puteri. Launching Mustika Puteri Acne Series ini berlangsung bersamaan dengan Pensi SMPN 3 Depok “Salvatore” pada hari Kamis (17/12). Dalam acara ini, turut hadir Puteri Indonesia Lingkungan 2015, Chyntia Fabyola, Puteri Indonesia Pariwisata 2015, Gresya Amanda serta Product Group Manager PT Mustika Ratu Tbk, Martina Tesalonika yang akan memaparkan mengenai manfaat dari Mustika Puteri Acne Series.

Pada pagi harinya, Puteri Indonesia Lingkungan 2015, Chintya Fabyola yang di dampingi oleh Kepala Sekolah SMP N 3 Depok, Bpk. Komar Suparman dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok, Bpk. Harry Pansila mensosialisasikan pembuatan lubang biopori di halaman SMP 3 Depok. Manfaat dari kegiatan ini yaitu mengubah sampah organik menjadi kompos. Lalu dilanjutkan dengan Puteri Indonesia Pariwisata 2015, Gresya Amanda yang berkolaborasi bersama anggota masing-masing ekstra kurikuler yang terdiri dari marching band, pramuka dan modern dance. Mereka terlihat antusias saat membawakan penampilan dari ekstra kurikuler sambil membawa produk Mustika Puteri dan Bask For Men. Dalam acara ini, turut hadir, Product Group Manager Mustika Puteri dan Bask For Men, Martina Tesalonika yang memaparkan mengenai manfaat dari Mustika Puteri Acne Series bagi remaja.

            Martina menjelaskan jika Mustika Puteri sebagai brand kosmetik Remaja Puteri selalu melakukan inovasi dalam menciptakan produk terbarunya. “Kami melihat jika problematika yang sering muncul dikalangan remaja puteri ialah masalah kulit berjerawat, apalagi di usia 13-18 tahun adalah fase dimana jerawat sering timbul apalagi diarea lembab. Untuk itu sebagai solusinya, Mustika Puteri menghadirkan Mustika Puteri Acne Series yaitu produk perawatan kulit wajah dan tubuh yang diformula khusus bagi kulit remaja untuk mengatasi kulit yang berjerawat dan dapat membantu menghilangkan noda bekas jerawat,”

Mustika Puteri Acne Series terdiri dari Acne Facial Foam, Acne Gel, Acne Tinted Moisturizer, Acne Moisturizer, Acne Compact Powder serta Acne Trouble Body Mist yang merupakan terobosan terbaru dari Mustika Puteri dan belum dimiliki oleh merek-merek lain. Menurut Martina, Bukan cuma wajah, tapi badan kita juga mungkin saja berjerawat. “Karena itu, kebersihan tubuh kita juga penting, untuk remaja puteri yang mengalami masalah jerawat di badan, cukup semprotkan Acne Trouble Body Mist yang memiliki sensasi dingin di kulit,”

Rangkaian perawatan dari Mustika Puteri Acne Series ini mengandung bahan-bahan alami yang aman digunakan untuk kulit remaja Puteri seperti Ekstrak Temulawak sebagai antiacne, AC Net yang merupakan campuran Oleanoic Acid yang membantu menghambat sekresi sebum berlebih dan Nordihydroguaiaretic Acid yang membantu menghambat hyperkeratosis, Asam Salisilat yang telah dikombinasikan dengan Acacia Gum membantu mengangkat sel kulit mati dengan meminimalisir efek iritasi, Panthenol membantu melembabkan kulit, bersifat sebagai anti inflamasi dan menyejukkan kulit yang teriritasi. “Karena kami melihat sudah banyak remaja puteri yang kebanyakan berumur 13-18 tahun sudah menggunakan kosmetik yang banyak mengandung bahan kimia, tentu kebiasaan ini membuat kulit menjadi mudah berjerawat dan kusam. Untuk itu mulailah beralih menggunakan produk yang mengandung 100% bahan alami dan aman untuk kulit remaja,” jelas Martina.

Pada hari Rabu (16/12) juga diadakan beauty class yang diikuti oleh 30 siswi SMP 3 Depok. Mereka belajar cara berdandan mulai dari memakai pembersih, foundation, bedak, eye shadow, lipstik dan lain sebagainya. Mereka tampak cantik dengan riasan wajah yang natural.